LOUIS VUITTON MELANSIR PARFUM LAKI-LAKI PERTAMA

Serangkaian lima parfum dikreasikan dengan tetap mengusung semangat travelling.

Sejak didirikan pada tahun 1854, Louis Vuitton secara konsisten selalu mengusung semangat traveling di setiap benda yang di kreasikan. Kini semangat yang sama juga turut tertuang dalam serangkaian parfum laki-laki yang untuk pertama kali nya diperkenalkan pada bulan Mei silam.

Diramu dengan presisi oleh sang maestro perfumer, Jacques Cavallier Belletrud, setiap aroma yang diciptakan memiliki pesona nya tersendiri. Terdiri dari lima rangkai, tiap botol parfum ini juga dikemas dengan case untuk memudahkan dibawa saat perjalanan.


L’IMMENSITÉ

Perpaduan antara jahe, lemon dan daun verbena menghasilkan aroma segar dengan sentuhan romantis yang berasal dari sage dan rosemary. Nama L’Immensité diberikan untuk menggambarkan lembaran baru kehidupan.


NOUVEAU MONDE

Sebuah persembahan bagi para penjelajah. Nouveau Monde diracik lewat kombinasi cokelat, rempah-rempah, air dan madu. Menciptakan aroma eksotis sesuai dengan sang sumber inspirasi yakni Pierre Savorgnan de Brazza.


ORAGE

Pesona alam tergambar lewat perpaduan iris dan patchouli. Aroma yang cukup membumi namun secara perlahan mengeluarkan energinya. Seiring waktu berjalan, wangi nya menjadi semakin lembut dengan sentuhan musky.


SUR LA ROUTE

Sur La Route mengingatkan kita akan keseruan saat melakukan perjalanan dan petualangan. Calabrian citrus yang dipadukan dengan cedar serta sedikit sentuhan lemon memberikan efek segar namun subtil dan elegan.


AU HASARD

Menonjolkan aroma kayu cendana yang secara khusus di olah di Sri Lanka lalu dikombinasikan dengan benih bunga ambrette. Manifestasinya memiliki aroma yang cukup kuat dengan sentuhan buah-buahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *