Lipstik Merah Kaya Nutrisi

elle indonesia makeup shades of red lipstick - photography Hariono Halim - styling ghina rizqi - virtual photoshoot

Meeting zoom, virtual photoshoot, hingga video call untuk buka puasa bersama, lipstik merah kaya nutrisi bisa jadi kuncian untuk bibir tetap sehat dan selalu terlihat maksimal.

Jika Anda sedang melaksanakan detoks dari produk makeup atau sekadar terlalu malas merias wajah di bulan Ramadan ini, penggunaan lipstik dengan turunan warna merah bisa jadi opsi Andalan untuk tetap tampil menarik di depån layar gadget. Akan tetapi, ingat untuk menjaga kesehatan bibir dengan lebih konsisten. Sebab, bibir kerap menjadi kering akibat minimnya hidrasi setelah berpuasa satu hari penuh.

Jangan khawatir, sederet lini kosmetik kini mengeluarkan lipstik yang diperkaya dengan kandungan skincare. Misalnya shea, madu, dan minyak jojoba yang mampu melembapkan dan menjaga tekstur bibir. Mulai dari lipstik matte atau velvet berpigmentasi tinggi, hingga lipstik glossy dengan warna sheer; simak 8 lipstik kaya nutrisi pilihan ELLE Indonesia berikut ini:

Tip merawat bibir: Sesekali kenakan lip scrub dilanjutkan lip mask pada malam hari. Khususnya, apabila Anda berencana menggunakan makeup di keesokan harinya. Perawatan scrub dengan kandungan gula bermanfaat mengangkat kulit mati di bibir. Alhasil, bibir lebih mudah menerima nutrisi dari lip mask. Aplikasi lip mask bisa dalam bentuk sheet atau lembaran, hingga masker oles yang bisa dikenakan selagi tidur.

Penggunaan lip balm juga perlu sebelum menggunakan lipstik, khususnya yang bertekstur matte atau berpigmentasi tinggi. Anda juga bisa mengaplikasikan kembali lip balm di atas lipstik setiap kali bibir mulai terasa kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.