Melestarikan Lebah Bersama Guerlain Lewat 1 Post Instagram

Berbelanja produk Guerlain atau hanya mengunggah sebuah foto di Instagram, Anda bisa berkontribusi dalam pelestarian lebah dan lingkungan lewat Guerlain For Bees Conservation Programme.

Bertepatan dengan Hari Lebah Dunia yang jatuh pada (20/5), Guerlain mengajak Anda untuk turut berkontribusi dalam langkah pelestarian lebah yang digagas oleh Guerlain For Bees Conservation Programme bersama enam kemitraan yang berdedikasi khusus untuk lebah. Memiliki tujuan untuk mengumpulkan dana sebanyak satu juta euro, pelestarian lebah sendiri telah menjadi komitmen utama Guerlain selama lebih dari sepuluh tahun.

Sejak melansir botol parfum dengan aksentuasi lebah ikonisnya pada tahun 1853, lebah telah menjadi inspirasi utama dari Guerlain. Sebagai simbol rumah kecantikan tersebut, hingga kembali menghiasi botol-botol dengan kreasi artistik dan kolaborasi yang berharga. Tak hanya sampai di situ, lebah turut menginspirasi Guerlain dalam ramuan skincarenya. Berangkat dari penemuan akan khasiat perbaikan yang luar biasa dari madu, Guerlain menciptakan rangkaian perawatan kulit Abeille Royale yang kian menjadi unggulan hingga saat ini.

Sementara di dalam koleksi wewangian Aqua Allegoria, aroma madu juga padukan bersama aroma hayati nan segar yang siap mengantarkan Anda pada khayalan landskap alam yang asri dan indah. Lebah kini menjadi lebih dari sekadar simbol, melainkan menjadi pengingat akan komitmen Guerlain terhadap kelestarian alam.

Menurut penelitian, hampir 75% tanaman budidaya dan 90% tanaman bunga liar bergantung pada penyerbuk yang sebagian besar merupakan lebah madu. Proses alami ini lantas yang menjamin keseimbangan hayati di seluruh pejuru dunia. Sayangnya, tingkat kematian tahunan lebah kini mencapai 30% dan kepunahan lebah merupakan fenomena yang akan sangat membahayakan keanekaragaman hayati. Oleh karena itu, tindakan konkret secepatnya perlu dilaksanakan.

Selain Hari Lebah Dunia pada 20 Mei, United Nations juga mengukuhkan 22 Mei sebagai Hari Keanekaragaman Hayati Internasional. Maka pada 20 hingga 22 Mei 2021 ini, Guerlain mengadakan penggalangan dana internasional yang akan didonasikan bagi Guerlain For Bees Conservation Programme. Selama tiga hari, 20% penjualan Guerlain di seluruh dunia akan disumbangkan. Jika Anda belum sempat berbelanja produk Guerlain pekan ini, Anda cukup melakukan repost gambar dari Instagram Guerlain berikut disertai tagar #GuerlainForBees dan #WorldBeeDay. Untuk setiap unggahan, Guerlain juga akan menambahkan donasi sebanyak 20 euro bagi Guerlain For Bees Conservation Programme.

#GuerlainIndonesia #GuerlainID #GuerlainforBees #BeautyandtheBee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.