Parfum Favorit Keira Knightley untuk Bersantai di Rumah

Diciptakan khusus oleh Olivier Polge untuk dapat dikenakan pada kulit tubuh hingga seprai, Coco Mademoiselle L’Eau Privée dari Chanel jadi wewangian pilihan Keira Knightley untuk menemaninya bersantai di malam hari.

Aktris asal Inggris, Keira Knightley, kembali membintangi kampanye video dari produk teranyar lansiran Chanel Beauty. Pada video berdurasi 15 detik tersebut, sang aktris digambarkan sebagai perempuan independen yang dapat memaksimalkan kualitas waktunya sendiri tanpa perlu memedulikan orang lain.

Dibuat khusus untuk dikenakan di malam hari, Coco Mademoiselle L’Eau Privée hadir sebagai variasi lebih subtil dari wewangian Coco Mademoiselle yang telah berumur hampir 20 tahun. Meski hadir dengan interpretasi baru, semangat utama dari parfum yang telah melegenda itu tetap terjaga sejak tahun 2001. Aroma jeruk yang menyengat beradu dengan sentuhan aroma patchouli yang menggetarkan, seakan menimbulkan candu bagi siapa saja yang menciumnya.

Elegan dan berani menjadi dua kata yang mewakili aroma dari seluruh rangkaian wewangian Coco Mademoiselle. Perfumer utama Chanel asal Prancis, Olivier Polge, bahkan menyerakan Anda untuk mengenakan produk teranyar—Coco Mademoiselle L’Eau Privée baik pada kulit maupun seprai untuk menciptakan aroma menggoda yang adiktif.  

Meski telah menghasilkan sederet wewangia, mulai dari Misia, Boy, hingga Chanel’s No. 5 L’eau, ini pertama kalinya sang perfumer menciptakan sebuah wewangian yang dapat menemani Anda bersantai di balik selimut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.