Rangkaian Lengkap Produk Skincare fresh Menyapa Dunia Kecantikan Tanah Air

Setelah 30 tahun berdiri, produk perawatan kulit inovatif berbahan dasar alami, fresh, akhirnya resmi memasuki pasar kecantikan Indonesia melalui pintu Sephora.

Lahir di Boston pada tahun 1991 dan besar di New York, fresh adalah lini kecantikan gaya hidup yang telah menyentuh hati para beauty enthusiasts selama 30 tahun lewat formula inovatif berbahan alami yang kaya akan nutrisi. Keunggulan formulasi tersebut dikemas dalam tekstur dan aroma yang mampu menyulut semua indera dan menciptakan kombinasi dari kemanjuran perawatan kulit dengan sensasi istimewa. Merupakan buah pemikiran dari dua pendirinya, yaitu Lev Glazman dan Alina Roytberg, perawatan fresh terbukti secara ilmiah bekerja dengan sangat baik sebagai produk kecantikan yang efektif dan memanjakan kulit. Sepasang suami istri imigran asal Rusia ini mengawalinya lewat produksi sabun batangan yang mereka kemas sendiri dengan tangan, dimana gestur personal tersebut memulai tradisi awal pelayanan gifting khas fresh dan kini menjadi pilar utama untuk lini kecantikan ini.

fresh berkembang dari sebuah produk perawatan pribadi yang dikaryakan di sebuah toko kecil menjadi merek besar yang merepresentasikan kesuksesan visi American Dream. Obsesi Glazman pada produk kecantikan berharmoni bersama mata berbakat Roytberg yang mengembangkan estetika khas fresh dan berhasil menciptakan hubungan emosional yang kuat dengan produk dan inspirasi dibaliknya. Setiap elemen memiliki arti. Semisal warna biru fresh yang menyegarkan – merepresentasikan warna langit hari cerah yang mewujudkan perasaan penuh harap dan optimisme yang dirasakan pasangan ini saat mengawali bisnis di Amerika.

Kini fresh telah menghadirkan rangkaian perawatan lengkap mulai dari kulit, bibir, tubuh, hingga wewangian yang berhasil mencuri perhatian banyak pelanggannya di seluruh dunia. Merek ini juga menjadi yang pertama menggunakan bahan alami baru seperti gula, kedelai, dan sake sebagai kandungan dalam produk kecantikan, serta yang pertama dalam mendorong bahan-bahan alami mencapai konsentrasi tinggi, seperti 50% paste buah bersifat food-grade yang terkandung dalam maskernya, sekaligus yang pertama juga dalam mengelevasi ritual kecantikan budaya dengan sains modern layaknya koleksi Umbrian Clay yang sangat digemari. Soy Face Cleanser adalah produk perawatan kulit fresh yang pertama dan masih menjadi bestsellerhingga saat ini. 

Setelah berkembang selama 30 tahun, kini bersama dengan Sephora, fresh resmi menyapa pelanggan Indonesia untuk menjadi salah satu opsi terdepan sebagai pemberi solusi bagi segala problem dan ritual memanjakan kulit Anda. 

Beberapa produk unggulan yang menjadi favorit bagi begitu banyak orang di seluruh dunia adalah Rose Deep Hydration Facial Toner yang dikenal sangat menghidrasi, melembutkan, dan menghaluskan tampilan pori-pori wajah. Kemudian juga ada Rose Face Mask yang bekerja secara efektif menenangkan kulit berkat kandungan bunga mawarnya. Lalu Sugar Lip Treatments memastikan bibir tetap terhidrasi. Serta terakhir yang tak kalah menarik adalah Lotus Youth Preserve Moisturizer yang efektif membantu mencegah tanda-tanda awal penuaan.

Simak rangkaian produk lansiran fresh untuk dimiliki pada situs online Sephora.co.id dan seluruh gerai Sephora terdekat.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.