Temukan Serum Terbaik untuk Kebutuhan Rambut Anda

Anastasia Boruta (Two Management Barcelona) for ELLE Indonesia July 2021 photography Sofia Burnet

Perawatan rambut untuk perlindungan dari kerusakan akibat proses kimia, penuaan, hingga dehidrasi.

Meski merupakan mahkota bagi perempuan, rambut memiliki sederet persoalan akibat terpapar agresor luar atau kurangnya perawatan. Mulai dari kerusakan akibat proses kimia, penuaan, atau sekadar dehidrasi, temukan serum rambut sesuai kebutuhan Anda.

Yves Rocher – Anti Breakage Fortifying Serum

Serum yang terbuat dari 98% bahan alami serta kandungan utama minyak jojoba yang memiliki fungsi utama dalam menjaga kekuatan alami rambut serta mencegah kerapuhan. Dikemas dalam recycleable bottle yang terbuat dari sampah plastik, formulanya juga mudah terurai, tidak mengandung paraben dan silikon, namun mampu memberikan lapisan pelindung dari alat panas hingga 446°F serta memaksimalkan sirkulasi kulit kepala agar rambut tumbuh lebih sehat.

Shiseido Sublimic Adenovital Volume Serum Thinning Serum

Berfokus dalam merawat kulit kepala sebagai fondasi rambut yang sehat, aplikasikan serum bentuk semprot ini pada beberapa titik di kulit kepala dan ratakan menggunakan jari hingga menyentuh helaian rambut. Lewat pemakaian rutin, akar rambut menjadi lebih kuat dan rambut pun tampak kenyal bervolume. Jika dikeringkan menggunakan hair dryer, tampilan rambut bervolume secara instan pun mudah didapatkan.

Phyto Phytodensia Plumping Serum Aging Serum

Serum perawatan antipenuaan ini bekerja pada kulit kepala sekaligus serat rambut dengan anjuran tiga kali pemakaian dalam seminggu. Mengandung empat bahan andalan; vernonia yang merevitalisasi kepadatan rambut, ekstrak anggur kaya antioksidan, asam hyaluronic yang menghidrasi, serta kolagen acacia yang memperkuat kutikula. Pijat serum pada kulit kepala yang basah atau kering sesaat sebelum penggunaan alat styling, untuk mendapatkan tampilan rambut paripurna.

Leonor Greyl Sérum de Soie Sublimateur

Diinfusi oleh minyak alami, protein, dan ekstrak tumbuhan, serum ini mampu melembutkan sekaligus meminimalisir rambut frizzy tanpa membuatnya tampak ‘lepek’. Anda bisa mengenakannya pada rambut bersih nan kering setelah keramas ataupun saat beraktivitas dan rambut tampak kusam. Oleskan pada batang hingga ujung rambut dan biarkan mengering dengan sendirinya, rambut virgin ataupun diwarnai akan terlihat lebih halus dan berkilau secara instan.

Loccitane Aromachologie Intensive Repair Enriched Infused Oil

Serum bentuk minyak ini diformulasikan oleh lima minyak esensial, yakni angelica, ylangylang, jeruk manis, lavendel dan geranium yang bersifat regenerasi serta bahan utama; minyak bunga matahari yang menutrisi, menghaluskan dan menenangkan. Cukup beberapa tetes, aplikasikan pada ujung rambut yang kering dan kusam sebelum menata atau mengeringkannya untuk membantu melindungi dan memperbaiki kekuatan serta kilau alaminya.

Kérastase Sérum Thérapiste Résistance

Diperuntukkan bagi rambut rusak—kering, rapuh, hingga bercabang—yang mengalami proses kimia berlebih, serum berfungsi ganda ini merupakan gabungan dari krim restoratif yang mampu meningkatkan kembali elastisitas rambut serta serum pengikat yang memberikan pelindung panas hingga 230°C. Kenakan pada rambut yang telah dikeringkan maksimal dengan handuk, kemudian oleskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.