YSL Beauty untuk Opsi Hadiah Akhir Tahun

Menyambut datangnya akhir tahun, berbagai lini kosmetik berlomba untuk melansir sederet koleksi khusus. Holiday Collection 2018 dari YSL Beauty ini, mungkin dapat menjadi salah satu opsi hadiah untuk diberikan bagi yang tercinta.

Akhir tahun sudah berada di depan mata. Lantas, apa yang membuat penghujung tahun begitu spesial? Selain datangnya libur, beragam selebrasi seperti Hari Raya Natal dan tahun baru tentunya juga menunggu untuk Anda rayakan. Merobek kertas kado yang dikemas cantik dengan pita. Kemudian, menyelipkan jari-jari ke dalamnya, seakan tak sabar untuk melihat dan memegang isinya. Akhir tahun memang erat kaitannya dengan tukar menukar hadiah. Berangkat dari hal itu, ELLE Indonesia telah mengurasi sederet kado cantik dari YSL Beauty untuk Anda berikan kepada yang terkasih, atau pun hanya untuk Anda miliki bagi diri sendiri.

 

View this post on Instagram

 

Tell us below what’s your dream beauty christmas list this year? #yslbeauty #makeup

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on

Konsisten dengan warna andalannya, yakni hitam dan emas, YSL Beauty mempersembahkan sederet koleksi liburan akhir tahun hasil karya YSL Beauty Director, Tom Pecheux. Gold on black, black on gold. Mengingat penghujung tahun identik dengan sesuatu yang berkilau, YSL setiap produk yang dilansir memiliki paduan rona logam yang sangat cocok dikenakan pada malam penting penutup tahun.

Salah satu produk unggulan yang dilansir oleh YSL Beauty ialah sebuah palet makeup multifungsi yang terdiri dari highlighter, tiga warna eyeshadow, dua warna blush on, sebuah cream eyeliner, serta tiga buah brush kecil untuk merias wajah dan mata.

Terinspirasi dari tas ikonis YSL, yakni Cassandre, kemasan palet dibuat berona matte hitam dengan sentuhan logo emas penuh kilau di atasnya. Menyesuaikan dengan kemasan cantik itu, YSL Beauty memilih warna champagne untuk highlighter serta glitter eyeshadow rona emas dan icy blue untuk menyempurnakan tampilan glamor Anda.

Tidak hanya sampai di situ, YSL Beauty turut melansir edisi khusus dari produk unggulannya, Rouge Pur Couture dan and Touche Eclat, yang dikemas dengan gaya rock and roll dengan sentuhan emas.

 

View this post on Instagram

 

All dressed up and ready to party ! ✨ ✔️MON PARIS THE HOLIDAY EDITION #yslbeauty #fragrance

A post shared by YSL Beauty Official (@yslbeauty) on


Akan tetapi, jika lebih menyukai wewangian untuk hadiah kecil Anda, Black Opium dan Mon Paris kini datang dalam koleksi khusus dengan kemasan serupa, warna hitam dan sentuhan emas penuh kilau.

Foto: YSL Beauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *