8 Tip Padu-Padan Busana Kerja untuk Kembali ke Kantor

Potongan busana bernapaskan tailoring dapat selalu diandalkan untuk tampil profesional. Gaya sleek dan maskulin berikut dapat menjadi inspirasi!

Berpisah dari busana tidur atau loungewear yang telah setia menemani selama periode WFH (work-from-home) dapat menjadi tantangan tersendiri, terlebih ketika sudah saatnya bagi Anda untuk kembali bekerja dari kantor. Apabila Anda membutuhkan sedikit inspirasi untuk membuat Anda lebih bersemangat di pagi hari, simak gaya atraktif para bintang jalanan berikut yang tak hanya prima namun juga office-appropriate. ELLE turut sisipkan sejumlah tip untuk memudahkan Anda tampil unggul di ruang meeting.

1. Sepatu aksen jaring dari Bottega Veneta berikut dapat mengimbuhkan kesan feminin pada padanan blazer dan boiler suit yang maskulin.

2. Tampil polished dengan padanan jumpsuit dan blazer berwarna serasi. Lengkapi penampilan dengan pasangan sandal aksen tali yang mampu menginjeksikan kesan feminin.

3. Kenakan suspender dan pasangan sepatu loafer nan preppy untuk menyemarakkan padanan kemeja putih dan celana hitam yang klasik.

4. Tampil chic kala pergi meeting lewat padanan overshirt motif kotak, celana kulot dan sepasang sandal berwarna kulit.

5. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan motif dan tekstur dalam satu tampilan. Pilih warna hitam-putih yang tak akan pernah salah dan mampu membuat tampilan bekerja berikut lebih harmonis.

6. Pasangan sepatu motif kulit zebra menjadi kejutan manis pada potongan suit bersiluet maskulin. Imbuhan aksen emas pada kacamata hitam dan perhiasan Anda, dapat memberikan kontras nan feminin pada keseluruhan penampilan yang serius.

7. Adaptasi 5-piece-suit ala busana formal lelaki dapat menjadi inspirasi busana bekerja Anda musim ini. Sempurnakan penampilan dengan pasangan kacamata berbingkai oversized dan sepatu bot sleek berwarna serasi.

8. Seimbangi elemen lembut pada sweter rajut nan nyaman lewat padanan rok lipit dan celana panjang bersiluet tegas.

Potongan busana bernapaskan tailoring dapat selalu diandalkan untuk tampil profesional. Gaya sleek dan maskulin berikut dapat menjadi inspirasi!

Photography: DOC. IMAXTREE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.