Amanda Seyfried dan Emma Roberts Rayakan Persahabatan dengan Fendi

Amanda Seyfried Emma Roberts Fendi BaguetteFriendsForever Campaign 2019

Tak ada teman berbelanja yang lebih baik selain sahabat perempuan. Amanda Seyfried dan Emma Roberts buktikan dalam kampanye untuk Fendi #BaguetteFriendsForever.

Amanda Seyfried dan Emma Roberts berteman baik. Hubungan dekat kedua aktris berambut pirang itu pun terekam kamera dalam film pendek terbaru rumah mode Fendi untuk kampanye koleksi tas Baguette. #BaguetteFriendsForever: The Baguette Dream Room, ialah judul filmnya.

Film pendek rilisan Fendi ini merupakan kelanjutan dari seri kampanye #BaguetteFriendsForever yang sebelumnya mengikuti beberapa persahabatan perempuan dengan pengalaman menarik bersama tas Baguette. Sebelumnya, film ini telah dibuat di Shanghai, Hong Kong dan New York. 

Dalam gambar bergerak berdurasi 55 detik itu memperlihatkan Seyfried dan Roberts tengah terbius di dalam Baguette Dream Room, sebuah ruangan penuh tas Baguette. Latarnya bertempat di butik Fendi di Madison Avenue, New York City, di mana rumah mode mengadakan Baguette Party awal tahun silam.

Sebuah ruangan disulap layaknya wardrobe bertirai bahan beledu. Rak terbuat dari kaca memantulkan cahaya lampu ke sudut-sudut ruang. Seyfried danRoberts terlihat menghabiskan waktu memilih-milih model tas Baguette yang sesuai karakter. Sesekali melempar pandangan untuk mengomentari pilihan.

“Bekerjasama dengan Emma untuk proyek Fendi sangat menyenangkan. Pribadinya penuh percaya diri, berani, mudah bergaul serta tidak berbasa-basi dalam bicara, dan ia memiliki selera humor. Sayasenang bekerja dengan perempuan berkarakter kuat dan menyenangkan,” cerita Seyfried.

Tahun ini,rumah mode turut merilis varian baru tas Fendi Baguette. Hadir dalam2 ukuran, besar dan yang lebih mini. Beberapa modelnya juga dilengkapi straps lebih panjang yang membuatnya bisa digunakan gaya cross-body. “Saya enggak terlalu suka memakai tas di lengan. Terlebih lagi, ukuran tubuh saya juga petite. Makanya saya lebih senang menggunakan tas kecil,” ucap Seyfried yang memilihtas Baguette bahan kulitnya.

Sementara itu, Roberts tampil elegan dengan tas Baguette yang lebih besar. “Baguette merupakan interpretasi sebuah gaya klasik untuk masa kini…modelnya bisa dipadukan dengan busana apa saja, jeans, t-shirt, atau gaun. Saya sering memadukannya dengan slip-dress vintage atau denim,” kata Roberts.

photo DOC. FENDI, text VANYA HARAPAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.