Givenchy Perkenalkan Tas Antigona Soft

Rayakan hari jadi tas Antigona yang kesepuluh, Givenchy perkenalkan versi terbarunya lewat kreasi Antigona Soft.

 Musim gugur ini, Givenchy merayakan hari jadi salah satu kreasi ikonisnya, tas Antigona. Untuk merayakan momentum istimewa ini, Givenchy pun memperkenalkan versi terbaru tas Antigona, Antigona Soft. Adapun pemilihan nama ini merujuk pada versi terbaru tas Antigona yang kini bersiluet lembut dan relaks.

Terinspirasi dari mitologi Yunani, kreasi klasik Antigona pertama kali diperkenalkan pada musim gugur/dingin 2010. Tas top-handle ini menginterpretasikan kembali siluet tas Boston ala Givenchy dan dengan segera menjadi ciri khas rumah mode asal Prancis tersebut. Konstruksinya yang struktural dan kokoh, menjadi pertemuan antara elemen feminin dengan maskulin—dualitas yang mendefinisikan estetika khas Givenchy.

Kini, tas bergaya klasik ini hadir lewat versi terbarunya, Antigona Soft. Seperti versi klasiknya, tas Antigona Soft hadir berhiaskan ritsleting yang bold serta patch pentagonal yang begitu distingtif. Perbedaan paling menonjol pada tas Antigona Soft tentu ada pada siluetnya yang lebih lembut dan relaks. Bak sepotong mantel kulit, tas Antigona Soft tampil sleek dan sesnual berkat penggunaan materi kulit miliknya yang begitu lembut. Efek slouch yang dihasilkan pun menyiarkan citra quiet confidence yang begitu beresonansi dengan profil perempuan masa kini.

Stylish dan modern, tas Antigona Soft tersedia dalam dua pilihan ukuran, yaitu medium dan besar. Seperti versi klasiknya, tas terbaru gubahan Givecnhy ini dpaat ditemukan dalam palet warna abadi seperti hitam, putih, pearl grey, aubergine, dan midnight blue, serta palet warna musiman seperti candy pink, military green, dan ice blue.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.