Intip Koleksi Tas dan Aksesori Chanel Métiers d’art 2019/20.

Mulai dari tas, sepatu, hingga kalung, inilah rangkaian aksesori paling dinanti musim ini dari koleksi Chanel Métiers d’art 2019/20.

Menyambut musim pre-fall 2020, Chanel kembali mempersembahkan koleksi aksesori miliknya yang sebelumnya sempat diperkenalkan pada helatan show  Métiers d’art 2019/20. Terinspirasi dari alamat ikonis Chanel, 31 Rue Cambon, koleksi tas tangan, alas kaki, hingga perhiasan tersebut mewakili dengan sempurna kode-kode desain Chanel yang begitu klasik dan tak lekang oleh waktu. Sebelum beranjak untuk menentukan wishlist Anda bulan depan, simak koleksi aksesori Chanel yang paling dinanti musim ini!

Rangkaian tas klasik berwarna hitam selalu menjadi pilihan para perempuan, musim demi musim. Lewat koleksinya kali ini, Chanel kembali mempersembahkan sejumlah tas hitam ikonisnya berimbuhkan aksen-aksen istimewa. Tas Chanel 19 misalnya, kini hadir dalam materi sequin yang begitu memukau. Sebuah tas dari materi beledu serta sebuah belt coin purse berukuran mungil hadir dipercantik dengan aksen strass pada bagian tali bahunya.  

Walau Chanel dikenal dengan permainan warna hitam dan beige yang kerap mendominasi, bukan berarti tak ada sentuhan warna-warni vibran pada koleksi Métiers d’art kali ini. Musim ini, tas Chanel 19 hadir dalam pilihan warna-warna baru, meliputi variasi warna coral dan pink, serta motif houndstooth multiwarna. Aksen warna metalik turut dipersembahkan Chanel lewat lini tas 2.55. Sementara itu, sebuah bucket bag bahan beledu dapat menjadi kejutan manis untuk menyegarkan penampilan.

Black leather box with black mini bags in leather.

Selain rangkaian tas, Chanel turut mempersembahkan sebuah kotak kulit berhiaskan jahitan quilting miliknya yang khas. Terdiri dari 4 kompartemen yang mampu memuat 4 tas berukuran mungil, kotak istimewa ini dapat menjadi opsi tempat penyimpanan tas Chanel kesayangan Anda.

Jajaran alas kaki two-tone menjadi begitu esensial dalam mewujudkan penampilan khas perempuan Chanel. Musim ini, sepatu khas Chanel tersebut hadir dalam siluet baru dan berhiaskan aksen pita pada bagian ankle strap miliknya. Anggun dan menggemaskan, koleksi sepatu ini tersedia dalam format pumps dan flats, dan dalam pilihan warna hitam, burgundy, dan emas.

Tak hanya merevolusi cara perempuan berpakaian, Chanel turut mengubah persepsi perempuan akan gaya personal, termasuk ihwal perhiasan kostum. Karena sebab inilah, perhiasan kostum menjadi begitu penting dalam tiap koleksi Chanel. Musim ini, Chanel kembali menyuguhkan rangkaian perhiasan kostum yang berakar pada kode-kode Chanel, seperti: mutiara, bunga kamelia, pita, parfum Chanel No.5, dan rantai Mademoiselle. Aksen-aksen ini turut diaplikasikan Chanel pada koleksi aksesorinya, yang meliputi ikat pinggang, hairband, hingga jepit rambut.

Kabar baik turut datang bagi Anda yang berdomisili di Indonesia. Produk-produk aksesori koleksi Chanel Métiers d’art 2019/20 di atas, akan segera tersedia di butik Chanel Plaza Indonesia pada akhir bulan Juli 2020 mendatang.

Simak juga gaya para selebritas berikut kala menghadiri helatan show Chanel Métiers d’art 2019/20. Anggun dan penuh pernyataan, gaya masing-masing bintang yang tak bercela, dapat menjadi inspirasi bergaya Anda musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.