Kampanye Gucci Eyewear Terbaru Dibintangi Ni Ni dan Kai EXO

Dibintangi Kai EXO dan aktris Ni Ni, Gucci Eyewear baru saja merilis empat foto dari kampanye terbarunya untuk koleksi Gucci Eyewear musim gugur/dingin 2019.

Kampanye Gucci Eyewear koleksi musim gugur/dingin 2019-2020memajang dua figur tenar. Selain aktris asal Tiongkok, Ni Ni, yang telah tujuh edisi menjadi brand ambassador, rumah mode juga menghadirkan sosok Kim Jong-inatau akrab disapa Kai.

Penampilannya dalam kampanye koleksi kacamata laki-laki Gucci Eyewear ini menjadi debut anggota grup vokal EXO tersebut usai diperkenalkan secara resmi sebagai Global Ambassadorrumah mode pada 16 September 2019.

Kedua model tampil masing-masing mengenakan dua model kacamata, optik dan sunglasses, berbeda gaya. Dalam semangat era ’70-an, Ni Ni menggunakan kacamata bingkai bulat yang terbuat dari bahan besi. Siluet fork-shaped khas Gucci dihiasimotif garis-garis enamel dua warna.

Desainnya terinspirasi rancangan lama arsip rumah mode. Sementara itu, kacamata optiknya memiliki siluet desain yang kurang lebih mirip. Namun, imbuhan inisial G pada sisi engselnya menjadi aksentuasi merek yang nyata.

Di foto berbeda, Kai tampil maskulin mengenakan kacamata hitam bercorak Gucci Web dalamgaya baru. Menggunakan campuran dari kulit penyu, tanduk,dan karang mutiara berseling rona emas, perpaduannya menghasilkan komposisi kontemporer antara bahan dan warna. Desain kacamata optik yang dipakai oleh Kai juga memiliki tambahan signature Gucci di sisi dalamnya.

Konsep visual kampanye Gucci Eyewear diarahkan oleh sang Creative Director, Alessandro Michele. Visinya ialah ingin menunjukkan kekuatan dalam setiap diri individu. Sebagai dalang di balik kamera dipercayakan kepada fotografer Harmony Korine, yang sebelumnya juga memotret koleksi Pre-Fall 2019di ajangGucci in Pompeii dan Herculaneum.

Photo: DOC. GUCCI Text: VANYA HARAPAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.