Kecantikan Kota Paris Terangkum Dalam Koleksi Musim Semi/Panas 2021 Longchamp

Tengok bagaimana Sophie Delafontaine menampilkan visinya untuk koleksi Longchamp di musim panas mendatang.

Seolah berikan tribute terhadap kota Paris, Longchamp mendedikasikan koleksi musim semi/panas 2021 kepada “City of Lights” beserta para perempuan-nya yang penuh gaya. Dapatkan inspirasinya dari para perempuan Paris yang elegan serta karya seniman James Turrell, Louise Bourgeois, dan Carol Rama, kreasi Sophie Delafontaine kali ini tampil begitu ringan dalam sapuan warna pastel dan vibran. 

Menampilkan deret tampilan yang sarat akan nuansa playful dan feminin, koleksi busana siap pakai hadir semarak dengan aksen macramé, corak flora yang romantis hingga motif garis nan dinamis. Semuanya tampil harmonis dengan sisipan sentuhan sporty. Siluet rileks juga tampil sebagai bintang dalam koleksi. Manifestasinya hadir dengan apik dalam bentuk jaket bermateri melayang, celana jogger, gaun maksi hingga busana terusan. 

Eksplorasi lini tas Le Pliage tampil sedikit berbeda dalam koleksinya kali ini. Dengan menggandeng FILT – sebuah produsen tas katun terkenal dari Prancis – tas tersebut tampil distingtif dalam bentuk tas katun jaring-jaring dengan aksen penutup dan pegangan kulit. Hadir pula pilihan Le Pliage dalam sapuan warna metalik untuk gaya dinamis bernapas futuristis. 

Momen peragaan busana kali ini juga menjadi ajang bagi Longchamp dalam memperkenalkan lini tas tangan terbarunya. Diberi nama Brioche, kreasi teranyar tersebut tampil dalam rupa tas beraksen quilted dengan tali rantai yang dapat disesuaikan. Pilihan materi kulit mengilap yang membalutnya siap hadirkan pernyataan gaya untuk musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.