Koleksi Perhiasan Idylle Blossom dari Louis Vuitton Dipercantik dengan Sentuhan Berlian

Telusuri versi terbaru koleksi perhiasan Louis Vuitton Idylle Blossom.

Logo ikonis bunga Monogram ciptaan Georges-Louis Vuitton di tahun 1980, kembali tampil dalam koleksi perhiasan Idylle Blossom yang kini hadir berhiaskan sentuhan berlian.

Koleksi yang terdiri dari gelang, kalung dan cincin dengan motif ikonis bunga Monogram ini dilengkapi dengan aksen berlian yang menciptakan tampilan indah dan elegan. Tak hanya itu saja, desain kontemporer dari koleksi Idylle Blossom tersebut, turut memberi kesan chic yang masih sesuai untuk pemakaian sehari-hari.

Rancangan cincin dan gelang two-row yang terdiri dari dua lingkaran emas, tersedia dalam opsi materi perak, emas kuning, dan emas merah muda—dapat ditumpuk atau dikenakan sendiri.

Anting mono chain menjadi pelengkap koleksi Idylle Blossom. Lewat rancangan anting stud bunga Monogram, desain rantai yang menghubungkan anting klip dengan batuan berlian tersebut mampu memberikan kesan playful pada penampilan. Kalung medallion besar berhiaskan rantai yang dapat diatur pemakaiannya, menjadi pelengkap koleksi terbaru Idylle Blossom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.