Pilihan Tas Bergaris Rancang Dinamis

Garis rancang bernapaskan modern dan arsitektural jadi andalan untuk membalut kreasi tas teranyar. Intip kurasinya berikut ini.

Louis Vuitton Dauphine

Tas, Louis Vuitton. Jaket, Balenciaga.

Louis Vuitton Dauphine hadir sebagai pilihan akan tas berstruktur tegas dengan garis rancang dinamis. Memiliki tekstur kulit dalam pola linear serta dibingkai oleh materi kulit dalam warna yang selaras. Aksen gesper dengan logo tak hanya berikan sentuhan luks namun juga semakin menegaskan kesan arsitektural dari keseluruhan tampilan. Tali rantai beraksen lilitan kulit melengkapi tas dan berikan opsi untuk dapat mengenakannya sebagai tas pundak.

Chanel

Busana dan aksesori seluruhnya koleksi Chanel.

Untuk koleksi musim semi/panas 2020, Chanel mengkreasikan kembali beberapa siluet aksesorinya yang ikonis. Tas Chanel 2.55 menjadi salah satu atribut yang di interpretasi ulang. Musim ini manifestasinya tampak begitu segar. Tas flap dengan aksen quilted tersebut tampil futuristis dalam balutan warna perak mengilap serta tambahan berupa pegangan menyerupai gelang. Siluetnya yang distingtif mampu untuk hadirkan pernyataan gaya walaupun dipadankan dengan busana sederhana sekalipun.

Balenciaga Hourglass

Tas, Balenciaga. Busana, Dior.

Balenciaga Hourglass dapatkan namanya dari siluet tas yang sengaja dirancang dalam bentuk melingkar di bagian bawah. Kreasinya yang paling kini tampil dalam balutan corak grafiti yang penuh pernyataan dan bersanding kontras bersama struktur ladylike yang ditampilkan. Aksen gesper logo melengkapi tampilan dan berikan sentuhan akhir yang elegan.

Photography, NORMAN FIDELI. Model, SNEJA – RAD MODELS MANAGEMENT. Makeup, ABIELA AMANDA. Hair, AILEEN KUSUMAWARDHANI. Paper Flowers Arrangement, LILCO FLOWERS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.