Tren Jinjingan Mungil Persembahan Longchamp

Sederet jinjingan berukuran mungil dipersembahkan Longchamp untuk menyemarakkan musim semi/panas 2020.

Musim ini, Longchamp kembali menghadirkan sederet opsi jinjingan yang begitu atraktif untuk menyemarakkan penampilan para penggemarnya. Sesuai dengan perkembangan tren yang tengah merebak, tas-tas berukuran mini pun menjadi jantung dari koleksi musim semi/panas 2020 rumah mode asal Prancis tersebut.

Sejumlah tas berukuran XS pun diperkenalkan Longchamp pada lini-lini tas kulit ikonisnya. Di antaranya, meliputi lini Roseau, Cavalcade, La Voyageuse Longchamp dan Le Pliage Cuir. Masing-masing tas berukuran mungil tersebut dikreasikan Longchamp dari materi kulit terbaik yang begitu lembut dan sensual. Materi berkualitas paripurna tersebut kemudian melebur menjadi satu dengan rancangan dan siluet khas Longchamp yang begitu otentik.

La Voyageuse

Bersama Longchamp, selalu ada jinjingan yang tepat bagi tiap perempuan dalam tiap kesempatan. Opsi tas La Voyageuse Longchamp misalnya, tampil begitu sempurna sebagai peneman penampilan yang sophisticated. Sementara itu, untuk melengkapi kebutuhan gaya sehari-hari yang lebih kasual, siapapun dapat tampil prima dengan menjinjing tas Le Pliage Cuir.

Grafis dan feminin, tiap rancangan mini ini mengadopsi kode visual desain-desain paling ikonis Longchamp. Tersedia dalam beragam ukuran dan berlimpah pilihan warna, Longchamp kian memperkaya khazanah jinjingan mungil dunia lewat rancangan-rancangan mininya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.