Tren Pamer Perut Di Ajang Karpet Merah

Sederet selebritas dan model papan atas tampil percaya diri dengan atasan crop yang kini kembali beraksi. Intip barisan gayanya!

Atraksi gaya selebritas di atas karpet merah mulai menunjukkan pamornya. Sederet aktris dan model ternama seperti Zendaya, Emily Ratajkowski hingga Kim Kardashian tak tanggung-tanggung dalam menampilkan gaya terdepan. Atasan crop pun kini terbilang sukses menjadi senjata andalan untuk menciptakan penampilan penuh gaya.  Baik tampil manis menyerupai seragam sekolah, ataupun ditampilkan menyetarai sebuah karya seni, seluruhnya berhasil menarik atensi dan layak untuk dijadikan topik perbincangan. 

Kim Kardashian

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak selalu menampilkan gaya yang terdepan. Alih-alih mengenakan gaun berwarna lembut yang manis seperti yang dilakukan banyak orang saat menjadi tamu acara pernikahan, Kim Kardashian justru tampil penuh pernyataan saat menghadiri pernikahan Paris Hilton yang baru saja digelar beberapa waktu lalu. Hadir dalam balutan gaun rancangan Rick Owens dengan cut-out di bagian depan, sang influencer segera menjadi pusat perhatian. Gaun yang dikenakannya mengaksentuasi dengan sempurna lekuk tubuh Kim dengan paduan sepatu bot yang menutupi seluruh tungkainya.  Tampilannya terlihat lugas dengan aksesori anting sederhana berikut rambut sleek dengan kepang panjang yang makin menyempurnakan penampilan. 

Zendaya

Photo courtesy of Vera Wang via Instagram.

Zendaya sepertinya tak pernah lelah dalam menyuguhkan penampilan penuh gaya. Tengok saja tampilan teranyarnya saat menghadiri CFDA Fashion Awards yang belum lama ini digelar. Ia sangat menarik dan begitu mencuri perhatian dalam balutan kreasi Vera Wang berwarna merah menyala dalam rupa atasan kemben dengan paduan rok maksi. Aksen peplum di bagian pinggang menyuntikkan sentuhan dramatis yang proporsional. Namun atraksi utama tentu saja bagian perut yang sengaja dibiarkan terbuka yang memperlihatkan lekuk tubuh Zendaya. Kalung dan gelang berlian dari Bulgari turut melengkapi tampilannya yang disempurnakan dengan tatanan rambut bergaya cornrow untuk keseluruhan tampilan yang penuh pernyataan.

Emily Ratajkowski

Photo courtesy of Miu Miu via Instagram.

Tak hanya Zendaya, Emily Ratajkowski turut menjadi persona yang mencuri perhatian dalam ajang karpet merah CFDA Fashion Awards tahun ini. Ia menjadi sosok pertama yang mengenakan kreasi dari rumah mode Miu Miu untuk musim semi/panas 2022. Dikenal sebagai koleksi yang cukup mengundang kontroversi, sang model sukses mengenakan kreasi berupa atasan crop dengan paduan rok berpinggang rendah khas era ‘2000-an. Agar tampilannya tetap terlihat effortless, Emily hanya mengenakan riasan wajah sederhana dengan ditemani gaya rambut terurai dan aksesori tas kepit sederhana. 

Hailey Bieber

Photo courtesy of Miu Miu via Instagram.

Tampilan pamer perut dengan pendekatan gaya ala era ’50-an dihadirkan oleh Hailey Bieber saat menghadiri acara ELLE Women In Hollywood beberapa waktu silam. Kreasi berupa atasan berkerah lebar dan rok pensil dari Miu Miu sukses menunjukkan pesona bentuk perut sang model dalam porsi yang lebih moderat. Balutan warna hitam putih yang klasik kian menambah kesan elegan. Ditambah dengan tatanan rambut finger waveyang makin menegaskan estetika khas era ’50-an sekaligus menyempurnakan tampilannya.

Hunter Schafer

Photo courtesy of Hunter Schafer via Instagram.

Penampilan para tamu saat menghadiri Met Gala selalu sukses menuai atensi warga dunia. Momen ini pun kerap dijadikan para selebritas dunia sebagai ajang eksperimen gaya. Tak terkecuali dengan ajang Met Gala 2021. Hunter Schaffer, model internasional, menjadi salah satu sosok yang penampilannya sulit untuk dilupakan. Tampil dengan kreasi busana dari Prada, sang model menampilkan gaya bernapaskan futuristis yang turut memamerkan perut ratanya. Topeng yang menghiasi wajah lengkap dengan kontak lensa berwarna putih makin menegaskan konsep otherworldly dalam tampilan yang dikenakannya.

Elle Fanning

Photo courtesy of Elle Fanning via Instagram.

Fresh from the spring 2022 runway, Elle Fanning tampil memukau dalam balutan kreasi Olivier Rousteing untuk rumah mode Balmain. Sang desainer merancang atasan dalam materi logam yang seakan-akan dipahat di atas tubuh Elle. Dikenakan dengan presisi dan seimbang bersama rok hitam maksi sederhana. Menyemarakkan tampilannya, sang aktris pun menambahkan aksesori berupa sederet cincin emas yang dikenakan di seluruh jari. Penuh pernyataan sekaligus begitu harmonis. Gaya rambut terurai sederhana ditambah pulasan bibir merah kian menyempurnakan penampilan sang bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.