17 Rahasia Atraktif Asmara Abigail

Mengikuti rutinitas keseharian Asmara Abigail untuk menikmati hidup secara maksimal.

Hobinya dalam yoga dan meditasi mungkin bukan lagi menjadi rahasia. Akan tetapi, Asmara Abigail ternyata memiliki segenap rahasia lain untuk membantunya merawat diri dan membuat hidupnya lebih berarti.

Saat bangun tidur, apa yang Anda lakukan pertama kali?

“Saya selalu meminum air putih dengan perasan lemon atau jeruk nipis.” 

Olahraga terbaik di pagi hari adalah…

“Yoga di bawah sinar matahari, sembari menjemur kristal-kristal meditasi di pekarangan rumah. I’m a very curious person. Sejak bepergian ke India tahun 2016 silam, saya tertarik untuk mengoleksi kristal. Menurut saya, kristal yang berasal dari alam pasti memiliki energi yang bersinergi dengan tubuh manusia. Awalnya hanya untuk meditasi. Sekarang saya turut mendalami fungsi dan latar belakang setiap jenis kristal.”

Ada tambahan olahraga selama pandemi?

 “Cardio dan muscle building lewat video YouTube. Saya mengikuti seri olahraga seorang YouTuber asal Prancis, sehingga saya dapat sekaligus melatih tata Bahasa Prancis.”

Apa yang Anda konsumsi untuk sarapan?

“Saya tidak begitu suka sarapan. Setelah olahraga, saya biasanya mengonsumsi yoghurt atau biskuit yang dicelup ke dalam kopi, hingga menuju makan siang,”

Hal yang tidak Anda suka…

I hate sugar. Tetapi di Indonesia, minuman less sugar pun pasti rasanya terlalu manis. Jadi ketika di rumah, saya akan menikmati paling tidak satu gelas espresso tanpa gula.”

Kegiatan yang disukai…

Saya mencintai wall climbing dan roller blade, sejak masih TK. Di Sekolah Dasar hingga kuliah, saya menekuni berkuda dan mendapatkan medali pada beberapa pertandingan.”

Hobi yang ingin ditekuni kembali

“Semoga bisa berkuda dan kembali menari! Beberapa tahun lalu, saya mulai mencoba pole dancing, tango, dan flamenco.”

Yang menginspirasi Anda dalam kecantikan…

 “I love the idea of French women and their beauty brand. Produk skincare yang digunakan cenderung berbahan natural. Perempuan di Prancis tidak banyak mengaplikasi riasan, karenanya membuat kulit mereka terlihat lebih sehat plus meminimalisir aging.”

Apakah artinya Anda jarang berdandan?

“Ya, saya jarang mengenakan riasan di luar aktivitas syuting. Namun saat menghadiri event, saya dan makeup artist senang mengeksplorasi gaya dan warna riasan yang daring.”

Produk makeup andalan?

I love Italian brand, seperti Kiko Milano dan eyeshadow palette Tarte. Untuk kompleksi seperti BB cushion dan concealer, saya lebih suka produk lokal, misalnya Rollover Reaction dan Make Over, karena lebih cocok dengan warna kulit.”

Bagaimana rutinitas Anda dalam merawat kulit wajah?

“Setiap pagi, wajib menuci muka, mengenakan toner, serum, moisturizer, dan sunscreen SPF 30. Pada malam hari, saya menambahkan serum wajah dan mata dari L’Occitane kemudian menggunakan krim malam Caudalie untuk mengunci seluruh manfaat serum.”

Rahasia kecantikan turun-temurun

“Ibu saya selalu mengingatkan untuk peduli terhadap bau badan; selalu mengenakan deodorant. Saya memilih deodorant bentuk padat yang terbuat dari mineral. Sebab setelah mencari tahu lebih banyak tentang bahan kandungan  deodoran, beberapa produk umumnya memiliki kandungan aluminium yang memicu kanker payudara sehingga kita harus pintar memilih. Merek Dukha to Sukha asal Bali bisa jadi pilihan. Cara menggunakannya perlu dicampur air sebelum dioleskan pada ketiak.”

Produk perawatan kulit favorit?

“Nuxe Multi-Usage Dry Oil Golden Shimmer. Saya mengenakannya siang dan malam hari, pada seluruh kulit tubuh dan wajah untuk menutrisi sekaligus memberikan efek kulit tan yang glowing.” 

Apa yang Anda lakukan terakhir kali merawat diri di salon?

“Saya tidak begitu sering pergi ke salon. Saya selalu mengenakan krim hair mask sendiri. Saya juga memotong rambut di rumah dengan hair stylist langganan sejak kecill. Untuk perawatan manicurist pun saya memanfaatkan layanan panggilan ke rumah.”

Cara bersantai di tengah aktivitas padat

“Setelah pergi keluar rumah, saya selalu membilas tubuh menggunakan campuran air panas dan himalayan salt agar lebih rileks.”

Selalu dibawa saat travelling

Lip balm dari Kiko, face mist lavendel dari Mario Badescu, dan hand cream almon beraroma lavendel dari L’Occitane. Saya juga mengenakan minyak esensial peppermint dalam perjalanan. Kini, saya bahkan meneteskan minyak esensial pada filter masker.”

Rutin dilakukan sebelum tidur?

“Meditasi dengan terapi aroma lilin atau incense (dupa).”

Amunisi yang membantu untuk tidur lelap

“Musik meditasi berdurasi enam jam. Diffuser dengan minyak esensial beraroma Palo Santo, lavender, atau peppermint dari Young Living yang membantu saya tidur hingga waktu ideal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.