3 Label Makeup Kesayangan Personil BLACKPINK

Selain menjadi brand ambassador dari masing-masing label, para personil BLACKPINK kerap terlihat menggunakan produk kecantikan berikut di laman Instagramnya. Simak kurasi produk favorit mereka.

Jisoo – Dior Beauty

Sebelum melaksanakan debut di bawah nama besar BLACKPINK, sosok Jisoo telah dikenal luas di Korea Selatan lewat beberapa iklan yang dibintanginya. Kerap dipanggil dengan sebutan “eunnie” (yang artinya kakak perempuan) oleh Jennie, Lisa, dan Rosé, sosok Jisoo memang terkenal anggun nan dewasa, serta gemar mengenakan busana dan riasan klasik yang feminin. 

Sejalan dengan citra yang ingin digambarkan oleh Dior Beauty, Jisoo pun langsung digandeng untuk menjadi brand ambassador dari Dior Beauty Korea, layaknya Kiko Mizuhara dari Jepang dan Olivia Wang dari Tiongkok.

View this post on Instagram

#광고 #missdior @diorparfums 🌸

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__) on

Mulai dari cushion untuk kompleksi wajah yang ringan nan flawless; Lip Glow dan Lip Oil untuk merawat tampilan bibir; hingga wewangian Miss Dior yang khas beraroma bunga mawar; beragam koleksi eksklusif dari label kecantikan Dior Beauty menjadi pilihan Jisoo dalam menemani aksinya sehari-hari.

Jennie – Hera

View this post on Instagram

@herabeauty_official

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Meski memiliki ikatan yang kuat dengan rumah mode Chanel, Jennie menjatuhkan pilihannya pada label berbeda menyoal urusan makeup dan skincare. Resmi menjadi brand ambassador dari label premium lansiran Amore Pacific, Hera, di September silam Jennie kembali tampil dalam kampanye dua produk makeup teranyarnya, yakni Sensual Powder Matte dan 24H Thin Glow.

Tak pernah takut mengenakan lipstik matte warna berani, Sensual Powder Matte jadi pilihan andalan karena memiliki pigmentasi tinggi yang tetap mudah dibaurkan, guna menciptakan gaya ombre yang kerap diaplikasikan oleh Jennie.

Sedangkan cushion 24H Thin Glow yang bertektur dewy, memiliki teknologi unik yang dapat memberi hidrasi instan dengan teksturnya yang ringan, namun sekaligus menahan penampakan keringat berlebih hingga 24 jam. Tanpa perlu membawa banyak produk lainnya, cushion ini cocok untuk menemani sosok Jennie yang dinamis karena mudah untuk dikenakan di mana saja.

Sayangnya, Anda masih perlu menunggu cukup lama untuk mencoba produk kesayangan Jennie, karena belum ada tanda-tanda produk asal Korea Selatan ini hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Lisa – MAC

Merupakan lini kecantikan asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan YG Entertainment—label dari sederet group band K-Pop ternama, seperti Big Bang, iKON, 2NE1, hingga BLACKPINK, maka tak heran bila label Moonshot sempat menggandeng Lisa menjadi ambassador.

Akan tetapi, tepat hari ini, MAC Cosmetics baru saja mengumumkan Lisa sebagai wajah terbarunya lewat sebuah unggahan di Instragram. Berlaku sebagai global brand ambassador, Lisa tampil menggunakan Powder Kiss Lipstick – Mull It Over.

Rosé 

Meski merupakan brand ambassador resmi serta membintangi sejumlah kampanye global dari rumah mode asal Perancis, YSL, belum ada tanda-tanda Rosé akan turut digandeng menjadi wajah dari produk kecantikan YSL. Jarang mempublikasikan rutinitasnya dalam menggunakan skincare atau makeup, produk andalan Rosé memang masih menjadi teka-teki hingga kini. Kira-kira label kecantikan apa yang menggandengnya kelak? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.