5 Perawatan Tubuh Chanel N°5 untuk Libur Akhir Tahun

Lima produk dan lima langkah penting untuk menyempurnakan ritual kecantikan harian Anda dengan Chanel N°5.

Sejak dilansir pada tahun 1921, parfum Chanel N°5 telah menjadi wewangian ikonis yang menginspirasi karena aromanya yang kompleks dan inovatif lewat penggunaan komponen sintetis yang belum umum dilakukan masaitu. 

Saataroma single masih diunggulkan, Ernest Beaux, perfumer dari Chanel,justru memancarkan aura feminin dari paduan kekayaan bunga yang mewah. Kemudian pada tahun 1986, Jacques Polge, menafsirkan ulang komposisi pendahulunya untuk menciptakan versi yang lebih lengkap dan intens,yang menjadi favorit hingga saat ini; eau de parfum

Selanjutnya, segenap jenis wewangian N°5 dengan kompleksitas beragam pun diluncurkan. Mulai dari N°5 L’EAU atau eau de toilette karya Olivier Polge yang lebih modern, eau première yangringan dan segar, hingga N ° 5 Parfum Grand Extrait; koleksi terbatas yang sangat dicari oleh para ahli dan kolektor.

Meski telah dilengkapi dengan sederet produk pendukung seperti sabun, pelembap, hingga gel dengan shimmer, memasuki musim liburan yang jatuh pada penghujung tahun, Chanel mengelevasi lima produk perawatan tubuh. Tak hanya kemasannya terlihat lebih mewah dengan rona emas, formulanya juga telah dikembangkan agar lebih intens dan tahan lama, siap membuat ritual kecantikan Anda lebih bergairah sebelum menyemprotkan wewangian kesayangan,Chanel N°5. 

Sabun Cair

Meski bukan produk baru, tekstur shower gel kini tampil lebih lembut dan dapat membantu kulit terasa lebih halus seperti beludru. Botol transparannya kini dilengkapi dengan tutup twist and slideyang memudahkan Anda mengeluarkan produk.

Pelembap Bentuk Losion

Selain mudah untuk diaplikasikan lewat tutup bergaya twist and slide, formula body lotion kini diperkaya dengan bahan aktif yang berasal dari ekstrak bunga mawar dan melati, meninggalkan kerudung lembut yang mampu menghidrasi kulit dengan cepat dengan ketahanandelapan jam.

Pelembap Bentuk Krim

Teksturnya yang pekat dapat menyelimuti kulit dengan formula lembut nan terasa mewah di kulit, namun sekaligus dapat menjaga hidrasi hingga delapan jam. Disajikan dalam toples kaca buram yang eksklusif, body cream ini juga diperkaya dengan bahan aktif yang berasal dari bunga mawar dan melati yang intens dan mampu membuat aroma parfum lebih tahan lama. 

Deodoran

Mampu memberikan aroma ringan pada area ketiak, deodoran kini mempertahankan kulit tampil segar dengan tahan lama.

Pewangi Rambut

Tampil dengan botol kaca buram yang lebih elegan, aromaya bertahan lebih lama hingga helai rambut terdalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.