6 Produk Chanel untuk Mengiluminasi Kompleksi Natural

Terinspirasi oleh kalung mutiara ikonisnya, Chanel Beauty mempersembahkan rangkaian produk teranyar kaya aksentuasi glowing dalam koleksi Perles et Éclats de Chanel.

Layaknya material tweed dan little black dress, kalung mutiara juga merupakan salah satu atribut gaya ikonis yang terlahir dari rumah mode Chanel. Terinspirasi oleh kecantikan rupa mutiara Akoya asal Jepang, Chanel Beauty melansir koleksi Perles et Éclats de Chanel yang merefleksikan sinar mutiara pada hasil akhir setiap produk tata riasnya. 

Dua produk yang paling diunggulkan yakni Perles de Lumière atau Illuminating Blush Powder, serta Baume Essentiel atau Multi-Use Glow Stick yang terdiri dari dua warna; printanier dan perlescentPrintainer sendiri merupakan rona sheer merah muda, sedangkan perlescent memiliki rona transparan berkilau.

Selain itu, Chanel turut memperkenalkan Les 4 Ombres 374 atau Multi-Effect Quadra Eyeshadow dengan empat opsi yang meliputi warna putih, krem dengan taburan glitter merah muda, persik, dan rona copper keunguan yang memberi hasil akhir beraksentuasi shimmer

Tak ketinggalan, eyeshadow bentuk kohl (seperti spidol, namun dengan tekstur crayon) juga dipersembahkan dalam dua warna baru, yakni beige dan burgundy. Keduanya dapat dikenakan sebagai dasar riasan mata, atau bahkan sebagai eyeliner.

Tidak hanya sampai di situ, dalam menyempurnakan koleksi ini, Chanel juga melansir dua warna cat kuku dan lima warna lipstik. Kuteks Le Vernis terdiri dari dua opsi rona, yakni shimmer burgundy dan pearly white—dapat dikenakan sebagai top coat

Sedangkan rangkaian lipstik merangkul tiga pilihan; Rouge Allure dalam tekstur satin berona merah muda dengan sentuhan oranye, Rouge Coco dengan opsi rona merah muda klasik dan persik, serta Rouge Coco Flash yang bersifat sheer layaknya lip balm dengan pilihan rona pink pucat dan cokelat.

Dalam memaksimalkan koleksi teranyar ini, Chanel turut melansir sebuah teknik baru, yakni Pearly Glow, yang terdiri dari tiga langkah pengaplikasian dengan kompleksi ringan nan natural.

Mengiluminasi Kompleksi 

Tahap pertama, aplikasikan Perles de Lumière pada tulang pipi, pelipis, dahi, serta hidung, atau area manapun yang ingin Anda tonjolkan. Pada area yang sempit, kenakan aplikator dengan ujung ramping yang telah disediakan untuk pulasan yang presisi. Kenakan ujung kuas berbentuk flat untuk membaurkan produk. Anda juga bisa mengenakan kuas besar kabuki, untuk membubuhkan bedak pada seluruh area wajah demi menciptakan efek glowing.

Memberikan Aksen Glowing

Untuk memaksimalkan highlighter padat tersebut, tambahkan Baume Essentiel di atasnya menggunakan jari jemari Anda. Uniknya, produk bentuk balsem ini juga aman dikenakan pada bibir dan kelopak mata untuk hasil akhir wet yang tampak sehat.  

Menciptakan Ilusi Mata Lebih ‘Hidup’

Pulaskan rona persik dan krem dalam palet eyeshadow Les 4 Ombres 374 pada kelopak mata menggunakan aplikator yang disediakan. Blend hingga menyentuh tulang alis agar warnanya berbaur maksimal dengan kulit wajah. Bubuhkan warna copper tepat pada kelopak mata, kemudian tambahkan rona putih di atasnya dan di area inner corner mata untuk keseluruhan gaya yang lebih dinamis. Kemudian, Anda juga bisa mengenakan maskara kesayangan untuk memberikan definisi pada mata.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.