6 Produk Pilihan untuk Problema Jerawat

Jerawat merupakan problem paling lazim yang kerap terjadi di negara tropis, seperti Indonesia. Sebab itu perlu rangkaian perawatan yang tepat untuk mengatasi sekaligus meminimalisasi bekasnya. GHINA RIZQI mengurasi enam produk yang patut masuk daftar wajib dicoba.

Clarins Stop Imperfections Locales Blemish Control

Lewat kemampuan asam salicylic, produk ini sanggup menenangkan jerawat yang bengkak, nyeri, dan mengalami kemerahan, hanya dengan dua hari pemakaian. Bentuk kemasannya cenderung praktis untuk dibawa saat bepergian. Hal ini memungkinkan Anda untuk memakainya kapan pun saat dibutuhkan. Selain itu, aplikator dan kandungan ekstrak purslane-nya memberikan efek dingin sekaligus segar saat dikenakan pada area kulit berjerawat yang sedang meradang.

Dr. Althea Amino Acid Gentle Bubble Cleanser

Pembersih bertekstur busa yang lembut ini berukuran nano UFD-200nm yang efektif membersihkan sisa makeup hingga ke dalam pori-pori sekaligus memberi kelembapan dengan kandungan asam hialuronat. Di dalamnya terdapat 17 jenis asam amino yang terbukti efektif membersihkan, membunuh bakteri, sekaligus merevitalisasi dan memperkuat lapisan luar kulit dari infeksi bakteri, polusi, hingga bahaya sinar UV. Apabila digunakan secara rutin, warna kulit yang tidak merata dapat diminimalkan.

Guerlain Stop Spot Anti-Blemish Treatment

Krim antinoda yang merupakan penyempurnaan dari Guerlain Crème Camphréa ini diciptakan pada tahun 1870. Dengan kandungan kapur sebagai antibakteri, produk ini secara efektif mengatasi problem kemerahan serta noda bekas jerawat. Dapat diaplikasikan topikal menggunakan jari pada titik-titik yang diinginkan, Guerlain Stop Spot Anti-Blemish Treatment secara cepat menyamarkan ketidaksempurnaan sebelum Anda mengenakan riasan wajah. Untuk meminimalkan noda secara maksimal, kenakan krim ini setiap malam setelah menggunakan pembersih dan pelembap.

Kiehl’s Blue Herbal Spot Treatment Acne Treatment

Selain kandungan asam salisilat yang merupakan bahan paling esensial dalam membasmi jerawat, produk ini juga mengandung ekstrak kulit kayu manisyang mampu membersihkan kotoran serta mempunyai ekstrak akar jahe yang sanggup menyerap minyak berlebih sehingga mencegah timbulnya komedo. Anda dapat mengenakannya hingga tiga kali sehari. Kelebihan lainnya, produk ini memberikan sensasi rasa dingin yang menenangkan sehingga juga dapat digunakan sebagai krim usai bercukur.

PRECISION NOZZLE

La Roche-Posay Targeted Breakout Corrector

Mengandung tiga bahan aktif, yakni niacinamide, piroctone olamine and lipo hydroxy acid (LHA). Produk ini hanya dioleskan tepat di area yang bermasalah, sehingga kemampuannya fokus pada upaya meminimalkan noda bekas jerawat ataupun jerawat yang tengah meradang. Selain memiliki aplikator pipa presisi yang mampu menjangkau area sempit, formulanya juga cepat terserap tanpa menyisakan residu. Anda dapat memakainya kapan pun sewaktu-waktu dibutuhkan.

Shiseido Deep Cleansing Foam

Sabun pembersih yang diciptakan khusus untuk kulit berminyak dna rentan berjerawat. Mengandung butiran pembersih halus dan absorbing powder, produk ini mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori tersumbat dari kotoran dan minyak berlebih. Hasilnya tekstur kulit tampak lebih halus. Shiseido Deep Cleansing Foam mengandung air dari Pegunungan Kishima di Jepang dan rice germ oil dari tanaman budidaya tertua di dunia, sehingga kelembapan kulit pun senantiasa terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.