Aroma Baru untuk Sambut Hari Pertama Kembali Bekerja

Sambut dimulainya new normal dengan wewangian baru yang mampu membuat Anda semangat dalam menjalani hari baru.

Merayakan terwujudnya hak suara bagi perempuan di Timur Tengah, The Body Shop menggandeng influencer asal Timur Tengah untuk menciptakan tiga wewangian baru dengan aroma dan kegunaan berbeda.

Terdiri dari bentuk eau de toilette yang than lama, essence beraroma intens, hingga fragrance mist yang ringan, ketiganya cocoa untuk digunakan pada kesempatan dan oleh individu berbeda.

Bold Ambition Eau de Toilette

Aroma: Sweet & Woody

Memiliki aroma lembut dari jeruk Mandarin, eau de toilette ini justru memiliki aroma kayu yang kuat dari kayu cedar. Adapun paduan ekstrak amber dan jeruk bergamot turut memberikan sentuhan unik yang manis, namun sedikit asam.

Pomegranate & Red Apple

Aroma: Fruity

Cocok bagi Anda yang aktif dan menyukai aroma buah yang intens. Wewangian ini memiliki aroma utama apel yang segar nan manis, cocok dikenakan di pagi dan siang hari. Akan tetapi, sentuhan aroma dari ekstrak daun fig dan kayu cendana yang lebih maskulin mampu menyeimbangkan essence ini untuk dapat dikenakan baik pada acara formal.

Feel Alive

Aroma: Floral & Woody

Sangat sesuai untuk dikenakan oleh perempuan feminin nan dinamis. Memiliki aroma manis yang sensual dari bunga melati, fragrance mist dengan ciri khas bunga putih ini diperkuat oleh aroma bunga lili of the valley dan sentuhan vanili yang woody dari biji tonka.

Pilih wewangian yang paling menggambarkan diri Anda. Jika menyukai lebih dari satu wewangian, teknik fragrance layering bisa Anda coba. Semprotkan salah satu pada tengkuk leher, kemudian wewangian lainnya pada pergelangan tangan Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.