Bertukar Kado Lewat Home Delivery Service dari Chanel Beauty

Chanel Beauty mempersembahkan empat langkah sederhana demi memudahkan Anda menghantarkan hadiah spesial di bulan penuh perayaan.

Menyambut Lunar New Year atau Valentine’s Day yang akan datang di tanggal 12 dan 14 Februari mendatang, Chanel Beauty memperkenalkan servis terbaru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Di tengah pandemi saat ini, mendapatkan sebotol parfum idaman atau seperangkat riasan, hingga ritual perawatan andalan, tetap mudah didapatkan tanpa Anda harus meninggalkan hunian.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengisi form yang terdapat di  www.chanelbeautyid.com

Setelahnya, seorang beauty advisor akan menghubungi Anda untuk memberikan konsultasi lewat metode komunikasi terbaik versi Anda – melalui perbincangan di telfon atau bertukar pesan singkat di sela-sela Anda bekerja. 

Langkah ketiga, Anda tinggal melunasi pembayaran melalui metode transfer bank atau cukup mengakses link yang dikirimkan pada email Anda. 

Setelah transaksi dituntaskan, paket akan dikirimkan dalam durasi tiga sampai lima hari maksimal langsung ke alamat tujuan.

Paket pesanan Anda akan dibungkus secara apik dengan menggunakan kemasan premium khas Chanel yang sangat sesuai untuk diberikan untuk pasangan, keluarga, hingga sahabat terdekat di awal bulan Februari mendatang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.