Gaya Rias Mata Sesuai Rona Kulit

Glitter dan shimmer eyeshadow tak pernah salah dalam mencuri perhatian. Selaraskan dengan lipstik glossy hingga cat kuku foil untuk hasil maksimal di depan layar kamera.

Photoshoot secara virtual tentu membutuhkan riasan yang cukup intens agar data terlihat jelas di depan layar laptop sekaligus kamera, glitter dan shimmer eyeshadow beraneka warna bisa jadi jawabannya, asal diaplikasikan dengan baik dan benar.

Aksi Glitter

Bubuhkan glitter di atas eyeshadow kaya warna. Untuk pemotretan di siang hari yang hangat misalnya, Anda sebaiknya membubuhkan glitter di atas eyeshadow berona feminin—misalnya pink, kemudian pulaskan lipstik glossy warna serupa. Untuk tampil lebih glamor, Anda bisa menambahkan glitter bahkan di atas riasan smokey yang berani. Terakhir, pilih lipstik glossy dengan rona kontras untuk tampilan ekstra.

Kontra Rona

Tren riasan monotone kembali menjadi kuncian di tahun 2020! Selain tak perlu pusing mengombinasikan warna, Anda bahkan dapat mengenakan satu produk yang sama untuk merias kelopak mata, pipi, hingga bibir sekaligus. Memiliki warna kulit gelap atau pun terang, pastikan untuk memilih perona yang kontras dengan kulit agar wajah lebih berdimensi.

Kemilau Perak

Warna perak tak pernah salah untuk dimaksimalkan pada berbagai kesempatan. Jika lipatan kelopak mata Anda terbilang dalam, cukup bubuhkan shimmer eyeshadow hingga ke bawah alis. Sebaliknya, bila  Anda pemilik mata monolid, Anda perlu memulaskan eyeshadow warna berani hingga membentuk sudut cat eye, kemudian tambahkan glitter pada ujung terdalam mata.

Model FLORENTINA – THE A TEAM & VIKTORIA – MERRY

Makeup CALDERA

Hairdo AILEEN KUSUMAWARDANI

Nails FELIZE BEAUTY BAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.