6 Rias Mata Smokey Eyes Kaya Warna

Smokey eyes tidak perlu selalu misterius dan berona gelap, permainan warna dalam mencitakan riasannya dapat berikan efek modis dalam penampilan Anda.

Menyala Merah

Warna marun atau crimson yang menggoda memang tak pernah salah untuk diaplikasikan pada momen istimewa. Tambahkan liquid glitter warna perak sebagai pengganti eyeliner hitam kesayangan, sebagai aksentuasi.

Elegi Biru

Eyeshadow biru yang jarang Anda gunakan, kini bisa Anda keluarkan untuk memaksimalkan helatan penting musim ini. Nyatanya, eyeshadow tak harus dipulaskan tepat di atas bulu mata Anda. Coba bubuhkan eyeshadow pada lipatan kelopak, kemudian baurkan dengan kuas ternyaman hingga menuju pelipis dan di area bawah mata.

Romansa Ungu

Bagi Anda yang lebih menyukai sentuhan manis, aplikasikan eyeshadow ungu karena dinyatakan dapat menggantikan posisi warna merah muda tahun ini. Agar tetap terlihat tegas, baurkan tiga rona ungu sekaligus dan biarkan rona tergelap ada di bagian paling luar sebagai pernyataan dimensi. 

Karakter Perak

Cara mudah untuk mengelevasi riasan mata smokey adalah memilih eyeshadow beraksen shimmer. Anda juga bisa tetap menggunakan matte eyeshadow warna hitam keabuan, kemudian pulaskan glitter perak tepat di tengah kelopak. Jangan lupa unuk mengenakan primer sebelumnya agar makeup tidak bergeser.

Rupa Tembaga

The messier the better. Pulaskan eyeshadow hitam pekat pada seluruh bagian kelopak, kemudian baurkan asal hingga bagain terluar. Untuk menyeimbangkan kesan grunge, berikan sentuhan glamor lewat sapuan shimmer eyeshadow tembaga tepat di atas bulu mata dan warna emas sebagai aksentuasi di bagian terdalam.

Lampion Hijau

Salah satu kunci untuk tampil stunning dengan rias mata smokey ialah pemilihan warna yang tak biasa, misalnya paduan rona emas dan hijau gelap yang maskulin. Lengkapi keseluruhan aksi Anda dengan lipstik fusia yang tak kalah memikat.

Makeup RANGGI PRATIWI

Hair RACHELA

Nail PAINT IT NAILS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.