Kembalikan Tekstur Kulit dengan Skincare Bunga Lili

Maksimalkan waktu luang saat #WorkFromHome, kini saatnya Anda memperbaiki tampilan kulit dengan skincare berbahan dasar bunga lili.

Wangi bunga lili yang menenangkan memang dikenal luas sebagai penunjang aroma berbagai produk skincare. Kerap dijadikan minyak esensial, aroma lili bahkan dipercaya mampu meminimalisir insomnia karena dapat merelaksasi sekaligus mengantarkan Anda pada tidur yang lelap.

Siapa sangka? Lili juga memiliki beragam manfaat bagi kulit. Lili erat dikaitkan dengan manfaatnya dalam meregenerasi sel kulit. Sangat baik digunakan pada kulit yang dehidrasi, lili mampu memperbaiki kekenyalan serta tekstur kulit yang kering dengan pemakaian rutin.

Di tengah maraknya ajakan untuk berjemur matahari, produk perawatan dengan kandungan lili ternyata juga bermanfaat dalam meminimalisir bekas luka atau terbakar matahari lewat manfaat antibakteri dan antiinflamasi yang terbilang tinggi. Akan tetapi, bagi Anda yang sedang hamil, ada baiknya untuk menghindari produk dengan kandungan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.