Lipstik Glossy dari Chanel Kini Lebih Pekat dan Tahan Lama

Kabar baik bagi pecinta lipstik glossy, Chanel Beauty baru saja melansir lipstik waterproof kaya pigmentasi yang tetap nyaman dikenakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Lipstik atau jenis produk riasan dengan label waterproof dan smudgeproof memang identik dengan pigmentasi tinggi serta tekstur yang kerap membuat area kulit wajah Anda kering. Pada lipstik khususnya, produk tahan air umumnya memilikihasil akhir matte yang pekat agar tidak mudah dibaurkan.

Pada penghujung tahun ini, Chanel Beauty berhasil mematahkan paham tersebut. Chanel Rouge Allure Laque mempersembahkan sederet opsi warna bibir penuh kilau, namun dengan kekuatan waterproof yang tak dapat diragukan.

Memiliki rona intens yang terbagi menjadi empat acuan gaya—nudevibrantdeep, dan dark, seluruhnya memiliki formula cair yang ringan, namun mampu menghidrasi serta nyaman dan aman untuk dikenakan hingga dua belas jam. 

Tidak terasa lengket karena diselimuti oleh minyak yang kaya nutrisi, setiap palet warna juga disempurnakan oleh manfaat antioksidan dari kayu Sappan dan vitamin E.

Maka tak lengkap rasanya mempelajari sebuah produk lipstik tanpa membahas aplikator yang disediakan. Chanel Beauty juga tak main-main dalam menyuguhkan pengalaman berdandan yang nyaman bagi Anda. Aplikator dipersembahkan dengan ujung yang terbuat dari foam lembut berbentuk curved, membuat Anda lebih mudah dalam memberikan pulasan secara presisi dengan mudah pada area cupid’s bow.

Dikemas dalam botol beraksen gradasi yang terlihat mewah, produk ini memang sangat cocok untuk menjadi hadiah spesial di akhir tahun bagi saudara dan sahabat terdekat, atau hanya sekadar sebagai reward untuk diri sendiri. Pilih—paling tidak—satu dari dua puluh warna glossy yang ditawarkan, untuk menemani aksi Anda di tahun baru mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.