Tak Hanya Parfum, Byredo Kini Miliki Produk Makeup

Dikenal luas karena wewangiannya yang distingtif, Byredo menggandeng makeup artist, Ismaya Ffrench, untuk menciptakan rangkaian produk makeup yang tak kalah menarik.

Peluncuran produk makeup ini berawal dari Ben Gorham, Founder & Creative Director Byredo, yang terinspirasi oleh produk wewangian ciptaannya sendiri yang kerap memiliki aroma niche yang tak biasa namun tetap membuat pemakaianya merasa lebih menarik. 

Menurut pengamatannya, kata ‘cantik’ masih kerap diartikan sama secara umum nan konvensional. Padahal menurutnya, kecantikan merupakan hal yang subjektif. Ia pun ingin mengubah pandangan tersebut dan menciptakan arti ‘cantik’ yang berbeda dari Byredo dengan menggandeng Ismaya Ffrench, sosok berani yang merupakan seorang penari dan penyelam, sebelum akhirnya menggeluti industri kecantikan.

Merupakan creative director dari sebuah majalah internasional dan merupakan sempat menjadi kontributor pada sederet majalah lainnya, karya Ismaya Ffrench tak hanya sebatas riasan editorial. Dirinya juga dipercaya dalam berbagai fashion show kelas dunia, mulai dari Louis Vuitton, Junya Watanabe, Olivier Theyskens, Kenzo, dan Giambattista Valli serta bekerjasama dengan berbagai fotografer, yakni Mert and Marcus, Tim Walker, Steven Klein, David Sims, Inez and Vinoodh, dan masih banyak lagi. 

Dengan latar belakang ambisi tersebut, baik Ben Gorham dan Ismaya Ffrench sepakat untuk menciptakan rangkaian produk yang berbeda dari pakem makeup pada umumnya.

Lipstik dengan dominasi turunan warna merah merupakan produk yang diunggulkan dalam buah kolaborasi ini. Terdiri dari dua pilihan tekstur, yakni satin dan matte, keduanya dibalut dalam kemasan magnetic menyerupai bentuk bambu sebagai simbol produk vegan yang menjadi daya tariknya.

Jika Anda memerlukan sebuah produk multifungsi untuk menghemat waktu, Colour Stick dapat Anda kenakan baik pada mata, pipi, hingga bibir. Terdiri dari warna-warna berani, mulai dari biru, hijau, ungu, hingga merah, setiap rona dapat dikombinasikan untuk mengelevasi rona lainnya.

Sebelum mengenakan perona bibir, ada baiknya untuk mengenakan lip balm lansiran Byredo yang dapat menghidrasi berjam-jam dalam satu kali pulasan karena kandungannya yang natural hingga mencapai 99.8%. Sempurnakan tampilan lewat maskara dan eyeliner dengan aplikator khusus yang presisi. Masih dengan kandungan natural, maskara memiliki formula buildable, sedangkan eyeliner antilunturnya dapat dipakai hingga hingga dua belas jam. Memiliki kemasan dengan warna menarik, yakni merah dan hijau, 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.