Temukan Sunscreen Sesuai Kebutuhan Kulit Anda

Merupakan salah satu produk paling esensial dalam rangkaian perawatan kulit, menemukan sunscreen yang tepat sesuai kebutuhan kulit Anda sangat lah krusial. Berikut 6 produk terbaik pilihan ELLE.

Sunscreen atau tabir surya adalah salah satu produk paling esensial dalam rangkaian perawatan kulit karena berfungsi sebagai pelindung dari bahaya sinar ultraviolet yang memiliki sederet efek samping bagi tampilan kulit seperti flek hitam, hingga kesehatan, layaknya kanker.

Untuk menemukan sunscreen yang tepat, Anda perlu menelaah kebutuhan serta problema kulit terlebih dahulu. Berikut 6 produk hasil kurasi ELLE dengan fungsi utamanya masing-masing.

Mengoreksi Warna Kulit Tidak Merata

CHANEL Complete Correction SPF 50
Chanel Complete Correction SPF 50

Tinted moisturizer dengan kompleksi sedang nan buildable ini memberikan hasil akhir riasan flawless bercahaya sambil menghidrasi dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan agresor luar. Setelah penggunaan rutin selama satu bulan, ekstrak plum Murunga yang kaya akan antioksidan dari vitamin C dapat membantu meningkatkan kekuatan kulit sambil memperbaiki tekstur dan membuatnya tampil lebih sehat bercahaya dari hari ke hari.

Berpigmentasi Natural dan Terasa Ringan

CLARINS Sunscreen Multi-Protection Tint SPF 50
Clarins Sunscreen Multi-Protection Tint SPF 50

Selain menangkal bahaya sinar UVA dan UVB yang merusak kulit, tabir surya berinfusi perona pipi warna natural ini juga dilengkapi kandungan tumbuh-tumbuhan yang kaya antioksidan dan bisa menjadi lapisan pelindung efektif dari polusi serta radikal bebas untuk meminimalisir timbulnya flek hitam, hiperpigmentasi, serta sederet risiko penuaan dini lain.

Mengizinkan Kulit untuk Bernapas

DIOR Skin-Breathable Brightening Emulsion SPF 50+ PA++++
Dior Skin-Breathable Brightening Emulsion SPF 50+ PA++++

Memiliki tekstur sangat ringan sehingga membuat kulit bebas bernapas hingga pemakaian delapan jam. Emulsi ini dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB sambil bekerja pada stres oksidatif yang disebabkan oleh sinar biru dan sinar inframerah. Apabila dikenakan rutin sebagai penutup ritual skincare, produk ini efektif meminimalisir hiperpigmentasi dan tanda penuaan.

Memberikan Efek Glowing dengan Bentuk Stick

Dapat dikenakan sebagai primer riasan atau sekadar memberikan hasil akhir pearlescent nan glowing, tabir surya bentuk stick ini juga dapat digunakan sebagai highlighter pundak serta tulang dada. Mengandung asam hyaluronic dan vitamin B5 yang melembapkan. Kandungan cocoa peptides bantu melindungi kulit dari bahaya sinar biru.

Cushion Tahan Keringat dan Air

SHISEIDO Sports HydroBB Compact SPF50+ PA+++
Shiseido Sports HydroBB Compact SPF50+ PA+++

Memiliki teknologi WetForce yang diciptakan khusus untuk dikenakan saat olahraga atau berkegiatan di luar ruangan. Cushion ini menjadikan lapisan pelindung ultraviolet tetap bekerja maksimal, tanpa pudar meski terkena air dan keringat. Bentuknya yang ringkas dan formulanya yang cepat menyerap, membuatnya cocok dibawa bepergian dengan sensasi cooling yang menenangkan.

Serum Tanpa Warna

COVER FX Invisible Sunscreen SPF 30
Cover FX Invisible Sunscreen SPF 30

Serum transparan ini tak hanya melindungi dari sinar UV, namun juga
meminimalisir efek samping polusi lewat kandungan ekstrak buah kelapa.
Teksturnya yang ringan dan cepat meresap juga diperkaya ekstrak tumbuhan salicornia herbacea yang mengizinkan Anda menggunakannya sewaktu-waktu saat membutuhkan perlindungan dan nutrisi ekstra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.