4 Tas Pilihan Anggota BLACKPINK

Ini dia tas-tas berdesain atraktif pilihan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé!

Tak hanya dikenal unggul dalam urusan tarik suara dan berdansa, selera berbusana para personel BLACKPINK turut menuai pujian. Lewat ragam pilihan busana dan aksesori terkini, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé mampu menciptakan tren. Tak terkecuali, pilihan jinjingan yang setia menemani mereka.

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Apabila Anda tengah mencari sebuah tas untuk melengkapi penampilan sehari-hari, bisa jadi tas-tas kesayangan para personel BLACKPINK berikut dapat menjadi inspirasi.

JENNIE

View this post on Instagram

Cozy in red 🌹#handbagCHANEL19

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Sebagai salah satu ambasador rumah mode Chanel, tak mengherankan untuk melihat Jennie menjinjing beragam tas Chanel. Meski memiliki koleksi tas Chanel yang cukup ekstensif, mulai dari lini klasiknya hingga lini Gabrielle, tas Chanel 19 berikut menjadi pilihan Jennie ketika traveling. Siluetnya yang lugas dan lapang, menawarkan berbagai kemudahan membawa benda-benda esensial sepanjang hari.

JISOO

View this post on Instagram

#DiorBobby #Ad @dior 💗

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__) on

Dikenal lewat penampilannya yang manis dan anggun, Jisoo kerap mencuri perhatian lewat pilihan modenya yang bergaya klasik. Baru-baru ini, sang musisi kembali menjadi perbincangan ketika menjinjing tas terbarunya, tas Dior Bobby. Bernapaskan semangat retro, tas bersiluet hobo ini membuat penampilan Jisoo semakin atraktif.

Dior Bobby
www.dior.com

LISA

View this post on Instagram

❣️#협찬

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Tas Celine Mini Vertical Cabas dalam pilihan materi kanvas Triomphe menjadi pilihan Lisa kala berpenampilan kasual. Garis rancangnya yang berstruktur dan ukurannya yang mungil, menjadikan tas tersebut sempurna untuk dikenakan di akhir pekan. Berkat warnanya yang gelap dan penggunaan materi kanvas yang mudah dibersihkan, Anda pun tak perlu ‘memanjakan’ tas tersebut.

Celine Mini Vertical Cabas
www.celine.com

ROSÉ

Sejak didapuk sebagai bintang kampanye iklan Saint Laurent, Rosé kerap tertangkap kamera mengenakan tas Solferino luncuran rumah mode asal Prancis tersebut. Klasik dan tak lekang oleh waktu, dua kualitas ini menjadi keunggulan utama tas Solferino. Imbuhan logo YSL yang begitu ikonis semakin memperanggun rancangan tas bersiluet abadi ini.

Saint Laurent Solferino
www.ysl.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.