Seiring dengan digelarnya presentasi koleksi ready-to-wear untuk Fall/Winter 2019, Loewe turut merilis rangkaian foto kampanye iklan dengan sekelumit pesan yang tersirat di dalamnya.
Loewe memang baru saja menggelar acara peragaan busana untuk koleksi
Fall/Winter 2019 di tengah perayaan Paris Fashion Week pada awal tahun ini, namun rupanya label asal Spanyol ini tak ketinggalan turut meluncurkan foto kampanyenya pada saat yang bersamaan. Pendekatan ini cukup berbeda bila dibandingkan dengan label-label fashion lainnya yang baru melansir foto kampanye koleksi seiring dengan datangnya musim baru.
Adapun tema
ad-campaign yang disuguhkan oleh Loewe memiliki cerita tersendiri yang ingin disampaikan. Digarap oleh fotografer papan atas yang kerap bekerja sama dengan Loewe yakni Steven Meisel, proyek kolaboratif ini menampilkan sejumlah potret berwarna yang diilhami oleh
emoticons. Lewat foto-foto tersebut, baik Loewe dan Steven Meisel ingin menangkap sekaligus menerjemahkan emosi-emosi manusia dan menjadikannya sebagai bentuk visual yang menarik serta 'bercerita'. Proyek ini pun diberi judul
Magnified Emotions.

Salah satu hasil fotonya menampilkan model Julia Nobis dengan ekspresi wajah yang menyiratkan amarah dan tampak
flirty dengan kerlingan menggoda seraya menggenggam erat kaca pembesar. Foto ini menggunakan latar berwarna kuning menyala yang sangat kontras sehingga foto kampanye pun tampak begitu kontemporer.
Potret-potret tersebut dilengkapi dengan foto fashion yang berlokasi di sebuah toko permen dengan kuantitas ragam produk kembang gula yang berlimpah. Di foto ini, model Mona Tougaard tampil mengenakan sepotong mantel hitam dengan potongan
tailoring yang tegas, sepasang
platform boots, dan topi
'propeller' yang terinspirasi dari artisan topi di era '50-an asal San Francisco yaitu Coret. Foto ini melahirkan sebuah visual yang juga tak kalah kontras berkat tampilan busana yang tegas di tengah latar yang
playful.

Di foto ini pula, Mona Tougaard bergaya dengan menjinjing tas terbaru dari Loewe yakni Box Calf Lantern, yang merupakan sebuah tribut untuk tas klasik dari era '50-an bernama Straeter Lite-On. Tas ini memiliki keunikan pada
battery powered light mechanism yang dioperasikan dengan sebuah tombol pada bagian pengait tas. Keunikan inilah yang diangkat kembali oleh Loewe dengan menggunakan pengetahuan keterampilan yang lebih mutakhir.

Untuk merayakan kehebatan segi
craftsmanship dari produk-produk Loewe, tas Lazo Bucket turut diabadikan untuk melengkapi keseluruhan foto kampanye untuk musim dingin 2019. Tas yang pertama kali diperkenalkan pada publik di musim lalu kini hadir dalam siluet baru--sebuah tas selempang bergaya
understated yang terbuat dari
calfskin dengan desain tas
bucket yang tampak lebih modis.
(Teks: Chekka Riesca. Foto:
courtesy of Loewe)