Givenchy Menampilkan Kembali Kreasi Musim Semi/Panas 2020 di Seoul, Korea Selatan.

Tengok kreasi teranyar Clare Waight Keller yang dihasilkan dari perpaduan estetika era ’90an dengan detail adibusana khas Prancis.

Erolpa di distrik Seongdong di Seoul, Korea Selatan jadi latar sempurna bagi kreasi teranyar Clare Waight Keller untuk koleksi musim semi/panas 2020 Givenchy. Nuansa industrial yang kental berpadu harmonis dan elegan dengan koleksi yang didominasi oleh garis rancang sleek serta siluet megah.

Mengambil inspirasinya dari perpaduan estetika minimalis khas era ‘90an dengan detail adibusana khas Prancis, koleksi kali ini menghadirkan perbendaharaan gaya yang beragam. Sebut saja deret busana berstuktur dalam rupa setelan jas dengan celana pendek hingga gaun dengan sulam aplikasi berbentuk flora. Sustainability turut menjadi topik yang diangkat dalam kreasinya musim ini. Manifestasinya hadir lewat recycled denim yang disulap menjadi rok midi dwiwarna, celana jeans aksen sobek dan celana pendek beraksen rough edges – klasik namun tetap tampil distingtif. Pemilihan materi yang unik juga turut jadi atraksi. Terdapat setelan atasan dan rok dalam balutan materi kulit  yang lembut serta kombinasi satin dan brokat berhiaskan aplikasi kristal.

Tas ID93 menjadi salah satu item yang paling mencuri perhatian dalam departemen aksesori. Memiliki struktur lembut dengan aksen tali yang dikepang sebagai pegangan tas. Bentuk yang sederhana jadikannya mudah diaplikasikan ke setiap kesempatan. Bagi yang gemar melakukan perjalanan, Clare Waight Keller merancang Bond bag sebagai tas yang praktis dan multifungsi.  Kancing di sisi tas memungkinkan strukturnya untuk dapat dibuka dan dilipat. Tambahan pouch di dalamnya memastikan bawaan Anda tetap terlindungi.

Tema era ‘90an tetap dibawa secara konsisten oleh Clare Waight Keller ke dalam koleksi pria. Bedanya kali ini ia menyisipkan sentuhan budaya jalanan Korea sebagai twist yang jadikannya kian memesona. Setelan jas yang dipadankan bersama parka berwarna metalik, kemeja kebesaran dengan aksen grafiti, hingga materi jacquard yang disulap menjadi mantel panjang atau celana baggy. Menemani tampilan, hadir beragam sneaker multiwarna sampai backpack dan tas tote ataupun selempang dengan gaya sporty yang kental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.