2 April 2019
Gucci Rilis Kampanye Koleksi Perhiasan dengan Florence Welch

Di bawah arahan Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele, koleksi perhiasan premium terbaru rumah mode mendapat nuansa bohemian. Dan siapa lagi yang pantas memvisualkan karakter tersebut selain Florence Welch.
Welch sendiri merupakan wajah akrab dalam lingkungan Gucci. Persona musisi pentolan band Florence and the Machine yang kerap bergaya hippie khas indie memiliki daya pikat tersendiri, sebagaimana watak kreativitas rumah mode asal Italia tersebut. Tidak salah jika Welch turut ditunjuk sebagai duta perhiasan Gucci.
Untuk menangkap esensi Gucci dalam diri Welch, rumah mode pun menunjuk Colin Dodgson sebagai otak di belakang kamera. Menjunjung tinggi semangat kehendak bebas, Welch tampak seperti tengah dalam sebuah perjalanan bebas di era lampau.
Pada salah satu foto, Welch berpose majesti di depan gerobak kayu bernuansa retro. Kalung-kalung panjang mengurai cantik di leher Welch. Sebuah padanan cantik bagi gaun beledu berpotongan rendah warna ungu yang dikenakannya bersama jubah bertabur manik-manik. Setiap jari tangannya menarik perhatian lewat pelukan ragam cincin berdesain nyentrik.
Lalu, di foto lain, ia terlihat nyaman bersandar di sebuah kasur dengan tata bantal, furnitur, dan kain-kain yang menjadi ornamen warna-warni. Inspirasi foto ini merefleksikan keindahan karya sarat warna dari koleksi Le Marché des Merveilles, Gucci Ouroboros, Gucci Flora dan Dionysus, serta House yang bernapaskan perak.
(Photo: DOC. GUCCI; Photographer Colin Dodgson, Creative Director Alessandro Michele, Art Director Christopher Simmonds)



Fauré Le Page Hadirkan Pop-Up Boutique di Senayan City, Dekatkan Koleksi Daily Battle ke Selatan Jakarta

Deretan Brand Bersiluet Desain Menggemaskan yang Baru Hadir di Butik Multilabel Masari dan Situs Masarishop