Masarishop.com Hadirkan Sederet Koleksi Baru untuk Musim Ini

Sambut musim semi dengan sederet koleksi busana dan aksesori terbaru dari Masarishop.com.

Musim peralihan tahun 2020 ini, Masarishop.com kembali mempersembahkan sejumlah koleksi baru bagi para penggemarnya. Didominasi palet warna cerah seperti kuning terang, biru Pantone, hingga tona mint yang lembut, jajaran koleksi persembahan situs multibrand ini seakan menyuarakan visinya sebagai koleksi penyambut musim semi. Lewat ragam brand yang ditawarkan—baik yang berasal dari dalam negeri ataupun mancanegara—Masarishop.com kian menjadi destinasi belanja daring terdepan bagi para pecinta mode.

                Salah satu koleksi unggulan yang ditawarkan Masari.com musim ini hadir lewat koleksi Headway gubahan label kebanggaan Tanah Air, Tangan. Terinspirasi dari keindahan yang ditemukan dalam ketidaksempurnaan, karya-karya Zico Halim dan Margaretha Novianty kali ini banyak menitikberatkan permainan teksur serta detail patchwork dan sulam sebagai fokus utamanya. Permainan proporsi yang progresif, menawarkan opsi berbusana kontemporer yang begitu menggoda.

                Selain Tangan, Masarishop.com turut mempersembahkan sejumlah koleksi baru dari label-label kenamaan mancanegara seperti Palmer Harding, Camilla and Marc, Cmeo Collective, Keepsake, Acler, Coliac, SJYP dan MSGM. Layaknya sebuah destinasi one stop shopping, jajaran koleksi eveningwear turut menjadi sorotan musim ini. Siluet feminin yang ramah di tubuh dipersembahkan label-label seperti Thurley, Vivetta, dan Solace, lewat ragam koleksi gaun yang mampu menjadi peneman di setiap kesempatan.

                Tak lupa memenuhi kebutuhan gaya para penggemar laki-lakinya, Masarishop.com kembali mempersembahkan koleksi terbaru label asal Milan, Sunnei. Musim ini, jajaran busana yang kaya akan materi denim berbagi panggung dengan jajaran workwear berhiaskan placket top stitching motif zig-zag. Lewat kolaborasinya dengan perusahaan tekstil, Albini, Sunnei kian menawarkan koleksinya yang eksperimental dengan materi kualitas Italia terbaik lewat siluet sporty yang streamline dan teknik tailoring paripurna.

                Di ranah aksesori, label Veja menuai atensi. Diproduksi di Brazil, label alas kaki asal Prancis tersebut hadir menawarkan koleksi sepatunya yang terbuat dari materi-materi bertanggungjawab dan ramah lingkungan. Berbekal desain minimalis, jajaran sneakers yang terbuat dari kulit vegan, katun daur-ulang, dan karet alami ini siap menjadi peneman para pecinta mode untuk melangkah memasuki musim yang baru.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.