Tampilan Memukau Bella Hadid di Ajang Cannes Film Festival

Tiga tampilan memukau sukses ditampilkan oleh Bella Hadid selama perhelatan Cannes Film Festival. Intip deret gayanya!

Gelaran karpet merah dalam ajang Cannes Film Festival memang selalu menarik perhatian. Terlebih dengan gaya para selebriti yang berlenggok di atasnya. Tahun ini pun tidak mengecewakan. Setelah vakum selama satu tahun, deret selebriti yang tampil tampaknya telah mempersiapkan penampilan mereka dengan matang. Begitu juga dengan Bella Hadid yang selalu terlihat memukau di setiap momennya. ELLE mengkurasi sederet tampilan sang model yang sukses menyedot perhatian selama pekan festival film Cannes.

Opening Ceremony in Jean Paul Gaultier

Merupakan kreasi Jean Paul Gaultier untuk musim semi/panas 2002, Bella Hadid tampil bak dewi Yunani dengan siluetnya yang statuesque berikut pilihan warna putih yang mendominasi. Aksen tulle berwarna hitam kontras sengaja dipilih untuk membingkai lehernya berikut aksen train yang senada. Anting dari Chopard menjadi komplemen yang tepat sekaligus menambah kesan old Hollywood glamour dalam keseluruhan tampilan. Tatanan rambut updo dan rias wajah segar menyempurnakan gayanya. 

Chopard Dinner in Lanvin

Aksen bulu tampaknya masih akan menjadi tren yang marak di musim mendatang. Dirancang oleh Bruno Sialelli untuk musim gugur/dingin 2021 Lanvin, gaun pendek dengan aksen bulu yang membalut hampir seluruh bagian atas menghadirkan efek dramatis yang tepat tanpa terkesan berlebihan. Tak seperti yang dipamerkan saat presentasi busana, Bella sengaja mengenakan versi yang lebih pendek untuk mengaksentuasi kaki jenjangnya. Padanan anting zamrud dan sarung tangan panjang semakin membuatnya terlihat ladylike dan elegan. 

Tre Piani Premiere in Schiaparelli

Tak cukup hanya dengan dua tampilan yang memesona, sang model kembali memukau lewat tampilannya yang ketiga dalam balutan gaun adibusana dari Schiaparelli. Dikenal sebagai rumah mode yang mengedepankan garis rancang surealis dan avant-garde, kreasi teranyarnya dalam rupa gaun hitam dengan leher rendah memiliki padanan kalung emas berbentuk jantung yang langsung jadi topik hangat saat pertama kali dipamerkan. Walaupun memiliki karakter yang kuat, Bella sukses mengenakan gaun tersebut secara effortless

Photo courtesy of Chopard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.