Ultraboost 21: Inovasi Alas Kaki Olahraga Teranyar dari Adidas

Intip bagaimana kreasi terkini Ultraboost mampu meningkatkan performa olahraga.

Inovasi terbaru dari Adidas tampil dalam bentuk sepatu Ultraboost 21. Dikembangkan oleh tim perancang dan komunitas lari Adidas dalam menghadirkan teknologi terkini yang semakin menunjang performa dalam berolahraga. Sepatu Ultraboost didesain ulang dengan berfokus pada sistem torsi sepatu. 

Dengan sistem Adidas LEP atau Linear Energy Push, memberikan peningkatan sebesar 15% pada fleksibilitas sepatu untuk langkah kaki yang lebih responsif. Dikombinasikan pula dengan teknologi midsole Boost dari Adidas yang memberikan kenyamanan lebih dan tambahan energi bagi para pelari. Sepatu dibalut oleh materi rajut Primeknit yang dirancang dengan presisi untuk dapat dikenakan dengan ringan dan semakin menambah aspek kenyamanan. 

Dominasi warna putih sengaja dipilih dalam membalut keseluruhan sepatu. Tampilkan esensi gaya dinamis dengan sentuhan kuning menyala yang penuh energi. Tiga garis melintang khas Adidas berpadu kontras dalam warna hitam. Begitu pula dengan sisipan warna pink di bagian sol bawah. 

Sebuah studi global, yang dilakukan oleh Adidas menyoroti kekuatan lari dalam membantu transformasi positif berikut meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Pelari terbukti mengalami peningkatan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan non-pelari. Sementara lebih dari 40% responden yang meningkatkan frekuensi lari, juga mengatakan bahwa mereka mengembangkan pandangan hidup yang lebih positif. Banyak pula yang mengidentifikasi manfaat kesehatan mental dari berlari sebagai salah satu faktor yang membangkitkan motivasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.