17 Produk Terbatas Chanel N°5

Chanel merayakan hari jadi N°5 yang ke-100 dengan tujuh belas produk limited edition bertajuk Chanel Factory 5. Mulai dari bath tablets, shower cream, hingga body oil dikemas dalam bentuk yang unik nan mewah.

Selama satu abad lamanya, wewangian ikonis N°5 selalu berhasil mengejutkan pecintanya lewat sederet perubahan formulasi hingga bentuk dan kemasan. Mulai dari bentuk parfum, eau de parfum, eau de toilette, eau première, l’eau, ekstrak, hingga sederet adisi skincare dan hair mist. Belum lagi tak terhitung edisi khusus yang diciptakan dari buah kolaborasi hingga penelitian panjang. Meski telah melewati beragam transisi gaya hidup, N°5 nyatanya terbukti tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Untuk merayakan hari jadi N°5 yang ke-100, Chanel mempersembahkan Chanel Factory 5, yakni sebuah rangkaian revolusioner yang terdiri dari tujuh belas produk edisi terbatas yang terinspirasi oleh benda sehari-hari. Dibuat dalam formulasi aroma hingga kandungan khas  N°5, koleksi ini menjadi pernyataan bahwa dengan memakai salah satu produk N°5, Anda dapat mengelevasi hari menjadi lebih istimewa.

Dirancang dan diproduksi dalam pabrik yang sangat modern, sederet produk yang dibuat secara presisi dalam rangkaian ini memang didedikasikan untuk dapat dikoleksi karena dikemas dalam bentuk yang tak wajar. Chanel Factory 5 tak lain merupakan perwujudan kembali dari inspirasi seorang Gabrielle Chanel. Hal ini ditandai dengan kembalinya kemasan pertama N°5 yang merupakan botol laboratorium, sebuah benda yang dalam kehidupan sehari-hari yang sangat fungsional kini mampu memberikan pengalaman lebih mewah dan menarik.

Mulai 29 Juni, Chanel juga akan mendirikan ekshibisi popup di beberapa kota besar di seluruh penjuru dunia. Dibuat layaknya taman hiburan dengan dominasi warna hitam dan putih khas Chanel N°5, pengunjung akan mengikuti perjalanan seputar tujuh belas produk dalam koleksi ini dengan latar belakang pabrik dan melalui sederet stasiun produksi.

Meski tidak ada rencana pendirian popup di Indonesia, beruntung versi digital tetap dapat Anda nikmati mulai akhir bulan mendatang. Adapun seluruh produk dalam rangkaian tersedia secara eksklusif pada butik Chanel Fragrance and Beauty dan dapat dipesan melalui Chanel Home Delivery Service mulai dari 14 Juli 2021.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.