Inspirasi Liptik Rona Ungu untuk Menyambut Musim Dingin

Menghadiri acara formal baik secara langsung atau virtual, padankan busana gelap khas musim gugur dengan lipstik nuansa ungu untuk menuai atensi.

Pulasan lipstik rona gelap menjadi salah satu gaya riasan distingtif untuk menyambut akhir tahun. Selain itu, mengamati sederet riasan pada panggung mode, rona ungu dapat dikatakan menjadi shade lipstik favorit musim ini. Mulai dari warna ungu dingin yang sejuk, hingga ungu kemerahan nan hangat, Anda bisa mengenakannya dengan hasil akhir matte, satin, atau bahkan dengan bubuhan sedikit kilap.

Rodarte

Pada show Rodarte misalnya, lipstik plum gelap tampil dalam tekstur matte, namun terlihat sangat mecolok di atas riasan kulit flawless dan riasan mata minimalis. Jangan lupa mengenakan lip liner untuk bentuk yang presisi.

Fendi

Tampil serupa, model pada runway Fendi juga mengenakan riasan natural, namun lipstik terlihat lebih natural dan wearable dengan gaya ombre atau bitten lips khas Korea Selatan. Penata rias, Peter Phillips, menggunakan lipstik matte dengan warna plum tanpa lip liner. Lipstik pada area luar dibaurkan untuk memberikan efek menyebar, tapi tidak terlalu berantakan.

Menghadiri acara formal baik secara langsung atau virtual, padankan busana gelap khas musim gugur dengan lipstik nuansa ungu untuk menuai atensi.
Chocheng

Pada runway Chocheng, bibir tampil lebih seksi nan sensual dengan tekstur satin yang mengilap. Anda juga bisa menambahkan sedikit highlighter di atas lipstik, baik dalam bentuk cair atau padat.

Jika warna yang terlalu gelap bukan menjadi pilihan Anda, coba tengok warna lipstik pada runway Anna Sui dan Roksanda yang lebih muda dan condong pada warna merah.

Pada runway Anna Sui misalnya, makeup artist membaurkan sedikit warna burgundy yang lebih gelap di tengah bibir untuk mempertegas dimensi dan bentuk bibir. 

Roksanda

Anda juga bisa mengambil contoh dari runway Roksanda, yang mana teknik ombre hanya dilakukan pada bibir bagian atas untuk tampilan yang lebih unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.