Inspirasi Rias Wajah ‘Glowing’ Natural ala Chanel

Sambut musim panas 2020, Chanel Beauty menyuguhkan tiga produk makeup teranyar untuk riasan glowing yang natural sepanjang hari.

Menjawab keinginan Anda untuk kulit wajah terlihat berkilau—tanpa efek mengilap berlebihan—di musim panas, Chanel melansir tiga varian produk makeup baru. Plus, inspirasi dalam menciptakan riasan glowing untuk Anda.

chanel Les Beiges Healthy Glow
Images Courtesy CHANEL

Masih dalam rangkaian Les Beiges andalannya akan riasan natural, tiga produk teranyar ini dirancang khusus untuk tahan lebih lama, namun tidak terasa berat atau terlihat cakey pada kulit.

Pertama, highlighter dalam tekstur bedak padat yang terdiri dari dua varian warna: sand untuk kilau sedang dan sunset jika ingin kilau yang intens. Teksturnya halus, serta mudah menyatu dengan kulit secara ringan berkat tekstur cream-to-powder. Hasil yang diberikan seolah tipis menyelimuti kulit sehingga tidak terlihat berlebihan.

Selanjutnya, terdapat illuminating powder untuk sentuhan akhir yang menambah kilau rias wajah Anda. Aplikasinya disebut mampu memaksimalkan tampilan tulang-tulang tertinggi wajah Anda. Desain kemasannya menarik. Selain dilengkapi oleh cermin besar dan aplikator sikat berbentuk setengah lingkaran, isian bedak dibuat menyerupai rope yang mengingatkan Anda akan tali kapal.

Saran Penggunaan: Untuk tampilan glowing alami, oles menggunakan fan brush di atas foundation pada area wajah yang diinginkan. Gerakan seperti menyapu seluruh wajah dari tengah ke arah luar membantu memberikan hasil yang lebih ringan.

Chanel melengkapi kreasi riasan glowing Anda dengan Bronzer bentuk krim-gel yang natural, serta dapat menyesuaikan dengan warna kulit wajah. Memiliki hasil akhir velvet, produk ini terasa ringan dan mudah dibaurkan untuk menciptakan tampilan sunkissed secara instan.

Saran Penggunaan: Cara mudah menciptakan tampilan yang lebih natural ialah dengan bantuan kabuki brush. Ukuran packaging dari bronzer yang cutup besar akan memudahkan Anda untuk menyapukan bronzer menggunakan sikat secara optimal. Aplikasikan pada area yang mudah terpapar sinar matahari, seperti dahi, pelipis, hidung, pipi, dan dagu. Coba gunakan foundation brush tepat di bawah tulang pipi, apabila Anda menginginkan kontur wajah terlihat jelas. Dalam gerakan maju dan mundur ke belakang, sapukan mulai dari telinga hingga tengah pipi.

Untuk dikenakan pada area tubuh—ya, Anda bisa mengaplikasikannya pada kulit tubuh selain wajah—campur bronzer dengan sedikit pelembab, kemudian oleskan pada bahu serta décolleté. Kenakan blending brush untuk hasil terbaik.

Tekstur liquid highlighter atau highlighter cair dari koleksi Les Beiges Healthy Glow ringan. Formulanya ampu menyatu dengan baik pada kulit, sehingga membuatnya nyaman dikenakan hingga 8 jam. Memiliki hasil yang tipis dan transparan, warna kulit Anda pun kian terlihat lebih bercahaya. Produk ini tersedia dalam dua warna: sunkissed yang seperti warna tembaga, dan pearly glow menyerupai kill mutiara gading.

chanel Les Beiges Healthy Glow
Images Courtesy CHANEL

Produk lain dari Les Beiges yang mampu melengkapi tampilan glowing natural Anda:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.