Inspirasi Makeup Musim Dingin dari Chanel

Saatnya tampil elegan dengan eyeliner dan lipstik rona gelap. Simak langkah tepat mendapatkan tampilan ini lewat sederet produk unggulan Chanel Beauty.

Menyambut new normal, area mata tentu menjadi perhatian utama saat Anda bepergian mengenakan masker. Memenuhi kebutuhan tersebut, Chanel menghadirkan pilihan tampilan riasan yang terinspirasi oleh koleksi Haute Couture musim dingin 2020.

Bentuk alis yang membingkai wajah lewat pemakaian sikat, brow pencil dan concealer yang presisi. Untuk penampilan lebih tegas, eyeliner warna hitam pekat bisa menjadi amunisi utama saat ini. Pilih aplikator model runcing agar lebih mudah dalam mengaplikasikan bentuk wing tau cat eye pada kelopak mata.

Aplikasi maskara turut menambah kesan mata terlihat lebih hidup. Sebelum aplikasinya, lapisi bulu mata Anda dengan memanfaatkan lash primer agar lebih tahan lama.

Maksimalkan riasan dengan kulit wajah glowing. Aplikasi buildable foundation yang menciptakan hail akhir dewy. Lanjutkan membentuk kontur wajah menggunakan highlighter tekstur krim, sehingga mudah dibaurkan, pada tulang pipi dan hidung. Anda juga bisa mengaplikasi highlighter bentuk stick untuk memudahkan pemakaian kala bepergian.

Selaraskan tampilan kulit sehat lewat penggunaan tipis blush-on merah muda agar terlihat natural.

Meski tertutup masker, tak ada salahnya untuk tetap mengenakan lipstik berona berani untuk menambah semangat Anda menjalani hari. Saat Anda terpaksa membuka masker untuk berfoto pada momen penting misalnya, pastikan lipstik terlihat presisi lewat penggunaan lip liner yang memudahkan dalam membentuk outline bibir.

Terakhir, aplikasikan kuteks warna nude untuk tampilan kuku sehat yang tak berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.