Panduan Merias Wajah Berkilau Natural Gaya Chanel

Panduan Merias Wajah Bercahaya Natural Gaya Chanel

Wajah berkilau dan merona alami menjadi tren rias musim semi 2021 di atas runway berbagai rumah mode. Simak tip riasannya dari desainer warna dan ahli tata rias kreatif Chanel, Lucia Pica.

Kita telah bejalar untuk lebih mencinta diri sendiri selama social distancing, dan tidakkah kita—setidaknya, saya—menyukai perasaan nyaman tampil bare skin.

Kulit wajah berkilau dan merona alami tak luput menjadi tren rias musim semi 2021 di atas runway berbagai rumah mode. Lini kecantikan Chanel bahkan secara khusus menciptakan koleksi makeup teranyar yang merangkai skema warna dengan efek kebaruan untuk riasan bare skin.

Tetapi merias wajah agar terlihat bercahaya secara natural bukan perkara mudah. Kombinasi warna pilihan yang tidak sesuai bisa jadi salah satu tantangan. Mari akui, terkadang kita mengartikan warna yang senada kulit adalah rona kulit dan menghasilkan riasan menjadi yang terlalu ‘transparan’. Ada kalanya pun kita mengaplikasi warna cokelat yang terlalu gelap sehingga membuat rona kulit terlihat begitu intens. Untuk membantu Anda menciptakan wajah merona alami, simak ulasan kami mengulik tip merias dari Lucia Pica (desainer warna dan ahli tata rias kreatif rumah mode Chanel).

Namun, sebelum itu, hal pertama yang harus Anda perhatikan: aplikasi pelembap sebelum memoles riasan. Anda boleh memilih tekstur krim, gel, atau minyak, yang mana pun yang sesuai kenyamanan.

Dalam membentuk kilau wajah nan sehat, aplikasikan highlighter dipadu perona pipi pada tulang pipi. Pilih warna-warna koral dalam nuansa merah muda atau rona peach untuk penampilan cerah yang terkesan hangat. Kreasi LES FLEURS DE CHANEL Fleurs De Printemps dirancang dalam kombinasi warna koral rona merah jambu. Terdiri dari perona pipi, dan highlighter yang diperkaya sentuhan shimmer keemasan bertekstur sangat halus untuk kesan elegan nan lembut. Anda bisa aplikasikan per satuan, atau campur kedua warna.

Tip rias: Untuk efek kesegaran seperti kilau matahari, sapukan kuas di sepanjang batang hidung dan pada area di mana sekiranya paling sering terpapar cahaya matahari.

Selanjutnya, buat penampilan mata lebih magis lewat kombinasi rona cokelat yang intens. Warna terakota dapat menjadi pilihan untuk segala warna mata. Aplikasinya mampu membuat warna mata—terutama biru dan hijau—Anda lebih menonjol. LES FLEURS DE CHANEL Les 4 Ombres menawarkan riga rona cokelat kemerahan plus satu warna cerah dalam satu palet. Meliputi dua rangkaian: Golden Meadow dan Bouquet Ambré. Koleksinya dilengkapi Maskara Le Volume De Chanel menyuguhkan kilau tembaga.

Tip rias: Pulas eyeshadow rona kecokelatan yang agak gelap pada dasar kelopak mata. Bubuhkan rona koral di atasnya, dan baurkan untuk mendapatkan paduan warna tampak natural. Lembutkan bagian tepi dengan mengaplikasi eyeshadow rona medium. Anda bisa coba membubuhkan warna metalik di atas warna lain jika menginginkan penampilan yang lebih sensual. Kenakan warna terang seperti ivory di bagian atas kelopak mata hingga ke tulang alis sebagai highlighter. Lengkapi riasan mata Anda dengan memulas maskara rona terakota atau cokela gelap yang senada pada bulu mata bagian atas, atau hanya di bagian ujung mata.

Akhiri merias wajah dengan menciptakan rona bibir yang menghidupkan penampilan kian berkilau secara alami. Koleksi LES FLEURS DE CHANEL menawarkan tiga varian lipstik Rouge Allure: Laque, Velvet Extrême, dan Ink. Masing-masing dapat diandalkan untuk mencerahkan rona bibir dengan efek sesuai keinginan, mulai dari mengilap, matte, hingga bercahaya lembut.

Tip rias: Warnai bibir menggunakan Rogue Allure Velvet Extrême rona Pivoine Noire. Ciptakan gradasi dua warna dengan memulas Rogue Allure Velvet Extrême rona Éclosion di bagian tengah bibir. Jika Anda mendamba kilau selembut satin, aplikasi Laque Allure Rouge dengan memanfaatkan aplikatornya. Sisi datar untuk membaurkan warna dan gunakan ujungnya ketika menegaskan garis bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.