Riasan Glamor Untuk Rambut Rona Merah ala Gigi Hadid

Inspirasi makeup Gigi Hadid red hair

Bedah langkah mengaplikasi makeup distingtif Gigi Hadid yang terinspirasi gaya old-Hollywood.

Gigi Hadid tak berhenti membuat publik terpukau. Setelah menyedot perhatian para pencinta mode dengan membuka pertunjukan sederet desainer populer; Proenza Schouler, Moschino, hingga Michael Kors; di New York Fashion Week, Hadid kembali menuai pembicaraan lewat perubahan penampilan yang cukup drastis di ajang MET Gala 2021.

Bertahun-tahun dikenal berambut pirang, sang supermodel tampil distingtif dengan rambut dicat warna auburn. Urusan berganti warna rambut sesungguhnya bukan sesuatu yang asing bagi Hadid. Pada bulan Maret silam, ia sempat mewarnai rambutnya menjadi rona tembaga karena terinspirasi oleh peran Anya Taylor-Joy di The Queen’s Gambit. Kali ini, penampilannya seolah mengingatkan Anda pada rambut karakter kartun Jessica Rabbit yang ikonis.

Photography Alana O’Herlihy via Instagram.com/@lilmany_lani

The Hairstyle

Hadid memilih gaya kuncir kuda yang ditata supertinggi untuk penampilan penuh pernyataan. Penata rambut Esther Langham mempercantik penataannya dengan memanfaatkan jepit rambut warna hitam bertabur kristal plus aksentuasi logo, dari koleksi Prada. Tampilannya serasi dengan gaun korset putih dan sarung tangan hitam sepanjang siku dari Prada.

Photography Alana O’Herlihy via Instagram.com/@gigihadid

The Makeup

Memperkuat tampilan rambut merahnya, Hadid menciptakan rias mata yang berkarakter dengan bantuan Erin Parsons. Kuncinya adalah: padu-padan aplikasi eyeshadow dan eyeliner. Anda bisa membubuhkan eyeshadow warna biru muda dalam gaya smokey pada kelopak mata. Warna biru muda menjadi pilihan cerdas karena tampak menonjol dan serasi dengan bola mata Hadid.

Selanjutnya, pulas eyeliner mengikuti garis atas mata membentuk bingkai cat eye yang klasik ala tahun 1960-an. Buat garis cukup tebal dan sedikit memanjang ke arah pelipis. Pada bagian bawah mata, aplikasikan eyeliner secara samar dari sudut terluar mata agar membentuk tampilan double liner, sehingga menciptakan kesan lebih modern. Riasan Hadid terlihat paripurna dilatari riasan kompleksi yang natural.

Photography Alana O’Herlihy via Instagram.com/@lilmany_lani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.