Sambut Era ‘New Normal’ dengan Makeup Infusi Skincare

Sambut gaya hidup New Normal lewat makeup berinfusi skincare yang intens, untuk mempertahankan kesehatan kulit setelah detoks makeup selama #DiRumahAja.

Menyambut era New Normal, coba lah untuk berinvestasi pada produk makeup berinfusi skincare seperti yang baru saja dilansir oleh Clé de Peau. Selain merupakan makeup primer yang dapat menciptakan tampilan dewy nan flawless serta mengontrol sebum berlebih, Correcting Cream Veil n juga memiliki kandungan SPF 35 dan antioksidan yang dapat memproteksi kulit wajah dari agresor luar dengan efek samping berbahaya, misalnya sinar ultraviolet dan cuaca kering.

Mampu meminimalisir tampilan pori-pori hingga bintik pada wajah, Correcting Cream Veil n dapat menciptakan ilusi kulit yang lebih halus dan cerah sekaligus menjaga tampilan foundation selalu terlihat paripurna. Tekstur riasan Anda tidak akan terlihat pecah atau bahkan fading hingga delapan jam. Memiliki tekstur layaknya krim, primer mampu menyatu dengan halus pada kulit dan mengelevasi tampilan foundation Anda.

Untuk pemakaian jangka panjang, Correcting Cream Veil n mampu meminimalisir hiperpigmentasi pada kulit, garis halus, dan memperbaiki tekstur serta kecerahan kulit yang kusam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.