Skincare Commonlabs asal Korea Kini Hadir di Indonesia

Satu lagi, lini skincare asal Korea Selatan hadir di Indonesia. Dikenal karena kandungan utama berbagai vitamin, manfaat masker dan ampoule dari Commonlabs kini bisa Anda beli dengan mudah secara online lewat website resmi C&F.

Kerap menjadi acuan dalam dunia kecantikan, berbagai lini asal Korea Selatan berbondong-bondong hadir di Indonesia untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya. Melalui peluncuran secara virtual, satu lagi, lini perawatan kulit asal Korea Selatan, diperkenalkan oleh C&F.

Telah dikenal luas lewat masker wajahnya yang menerapkan dua langkah, Commonlabs memiliki fokus utama pada vitamin yang terkandung pada seluruh rangkaian produknya.

Hal ini diawali dengan nilai-nilai dasar Commonlabs atas gaya hidup modern yang dianggap dapat menjadikan kondisi kulit melemah akibat efek samping faktor lingkungan urban. Kerap berakibat pada proses penuaan dini pada kulit, Commonlabs percaya bahwa kecantikan alami dimulai dari kesehatan kulit.

Menurut Commlonlabs, solusi untuk memperkuat kondisi kulit adalah pemakaian bahan utama yang aman dan dapat menyehatkan kulit dari dalam. Adapun manfaat yang dihasilkan oleh vitamin dipercaya mampu meningkatkan kesehatan kulit sekaligus melindungi dari elemen-elemen berbahaya.

Terdiri dari dua jenis produk, yaitu single vitamine yang fokus pada satu jenis vitamin, serta multivitamin yang mengandung dua atau lebih vitamin. Di Indonesia sendiri, rangkaian produk Commonlabs baru terdiri dari produk vitamin single B, C, dan E dalam bentuk masker dan juga ampoule.

Rangkaian maskernya sendiri menggunakan istilah ggultamin yang merupakan gabungan dari kata “madu” dan “vitamin” dalam bahas Korea, yakni dua bahan utama yang terkandung dalam semua produk maskernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.