FASHION

25 Oktober 2023

Aldo ‘Own It. Heart It’ Ajak Publik Tampil Percaya Diri Unjuk Karakter Gaya Pribadi


Aldo ‘Own It. Heart It’ Ajak Publik Tampil Percaya Diri Unjuk Karakter Gaya Pribadi

Di era di mana karakter autentik semakin dijunjung tinggi, Aldo tampil penuh semangat untuk menginspirasi lewat kampanye musim gugur terbarunya. Bertajuk Own It. Heart It., kampanye baru Aldo tersebut merupakan bukti konkret atas komitmen Aldo merayakan keunikan gaya pribadi, pemberdayaan, serta peningkatan rasa percaya diri. Dalam kampanye ini berkolaborasi tiga selebriti Asia: yakni Cinta Laura Kiehl, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh.

Koleksi yang dihadirkan dalam kampanye ini menggambarkan karakter fleksibel Aldo melalui berbagai produk yang sesuai untuk berbagai kesempatan. Empat tema diusung sebagai inspirasi di balik koleksi ini; Nail It. Heart It, menekankan gaya dinamis yang elegan untuk padanan busana kerja; Walk It. Heart It, keanggunan sesuai kepribadian di tengah kota metropolitan; Glam It. Heart It, gaya glamor yang akan membuat setiap penampilan menjadi sorotan; Dance It. Heart It, lebih edgy dalam penampilan.


Cinta Laura Kiehl tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, "I could dance all night in these shoes. They're super comfy!" Kenyamanan pada sepatu ialah fokus utama lain yang ditekankan Aldo dengan mengangkat teknologi 'Pillow Walk'.

Kampanye ini dimulai pada  24 Oktober 2023, dan diharapkan akan terus memberikan inspirasi serta semangat kepada pelanggan sepanjang musim gugur dan musim dingin. Koleksinya dapat ditemukan di sederet toko serta situs resmi Aldo.