Beyoncé Kembali Merilis Koleksi Ivy Park Bersama Adidas

Penasaran dengan koleksi teranyar Ivy Park? Tengok rangkuman kami berikut ini.

Beyoncé kembali bekerjasama dengan Adidas dalam melansir koleksi Ivy Park kedua di tahun ini. Melalui halaman Instagram miliknya, sang diva mengumumkan hal tersebut dengan mengunggah foto taman bunga dengan tulisan “This is My Park” berikut caption “DRIP 2 October 30” yang merujuk pada tanggal perilisan koleksi. Para penggemarnya pun seketika riuh dan segera membanjiri kolom komentar. Beberapa saat kemudian, ia pun segera melanjutkan unggahannya dengan memberikan sneak peek dari koleksi yang ia rancang.

Kombinasi rona neon dan vibran tampak hadir sebagai tajuk utama dalam koleksi ini. Namun yang buatnya semakin berkesan, koleksi ini hadir dengan sistem ukuran ‘Unite Fit’ yakni standar ukuran yang inklusif dan tanpa dipisahkan oleh gender. Jenis ukuran yang ditawarkan pun turut merangkul segala jenis tubuh. Dimulai dari XXXS hingga 4X hadir dalam berbagai gaya dan tampilan. 

Melengkapi gaya terdapat pula deret pilihan ikat pinggang, topi dan tas yang dapat dipadu padankan dengan busana athleisure khas Ivy Park. Tak ketinggalan, kreasi alas kaki yang juga semakin beragam. Setidaknya ada enam gaya alas kaki terbaru yang ditawarkan oleh Ivy Park. Ivy Park Ultra Boost dengan deret palet warna yang menggemaskan, Nite Jogger dan Super Sleek 72 berikut sneaker Ivy Park Forum dalam pilhan mid dan low-rise. Setiap sneaker tampil dengan garis rancang klasik khas Adidas dengan pembaruan berupa sistem tali dan kait inovatif yang memungkinkannya untuk dijepitkan ke tas olahraga.

Photo courtesy of Adidas and Beyoncé.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.