Manifestasi Dialog Miuccia Prada dan Raf Simons

Kreasi teranyar dari Miuccia Prada dan Raf Simons yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tampilkan wujudnya. Intip deret tampilannya!

Sebuah kolaborasi terpanas tahun ini menampilkan wujudnya dalam pekan mode Milan yang baru saja diselenggarakan kamis kemarin. Digelar tanpa satu pun penonton yang hadir, peragaan busana musim semi/panas 2021 Prada tetap sukses mengundang riuh para penggemar-nya maupun penikmat mode yang sudah tak sabar ingin menyaksikan salah satu momen bersejarah dalam industri mode. 

Merupakan koleksi pertama dari hasil kolaborasi Miuccia Prada dan Raf Simons untuk rumah mode Prada, kreasinya untuk musim semi/panas 2021 memang tak mengecewakan. Hampir semua elemen desain khas dari kedua desainer disajikan dengan apik dalam empat puluh tampilan yang terdiri dari deretan busana kasual hingga gaun formal. 

Tampilan lugas berbalut rona serba hitam membuka peragaan. Dihasilkan dari padanan mantel serta atasan dan bawahan yang selaras, kreasi ini sukses menghadirkan gaya uniformity yang telah lama dikenal sebagai salah satu identitas kedua desainer dalam merancang. Masih menampilkan garis rancang yang serupa, beberapa tampilan berikutnya hadir lebih manis dan semarak dalam balutan materi berwarna cerah dan bercorak. Siluet ladylike yang kerap hadir dalam koleksi Prada juga turut menunjukkan eksistensinya. Hanya saja kali ini, manifestasinya tampil lebih kontemporer dengan tambahan aksen cut-out dan gaya berlapis geek-chic berbalut warna vibran yang atraktif.

Permainan kreasi grafis tampaknya menjadi aksentuasi utama dalam keseluruhan koleksi. Ditampilkan dalam rupa kombinasi pernyataan dan motif abstrak maupun corak ikonis dari koleksi musim panas 1996 Prada yang hingga kini masi kerap diaplikasikan. Semuanya tampil begitu effortless dan elegan dengan hoodie, rok a-line dan mantel oversized sebagai mediumnya. 

Deret aksesori berupa tas punggung nylon dan tas tangan bergaris sederhana hadir menyemarakkan tampilan. Namun satu atribut yang paling mencuri perhatian adalah kitten heel pumps berhiaskan lidah sepatu khas sepatu olahraga yang siap menjadi atribut ‘wajib-punya’ di musim mendatang.

Photos courtesy of Prada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.