Menulusuri Penampilan Terbaik dari Koleksi Musim Panas 2022 Laki-Laki Hermès

Hermès sambut musim panas dengan koleksi laki-lakinya di butik Hermès Pacific Place.

The Men’s Discovery menjadi tajuk persembahan koleksi laki-laki Hermès untuk musim panas 2022 di butik Hermès Pacific Place. Koleksi yang perdana diperlihatkan ke publik oleh Hermès pertengahan tahun lalu di Paris, dipresentasikan kembali secara intim kepada audiens yang terbatas pada tanggal 9 Juni 2022 silam. 

Menyoroti paduan penampilan yang paling dinantikan, koleksi untuk laki-laki Hermès kali ini memancarkan ketenangan dan kebebasan dalam bergaya di musim panas. Paduan bahan dan teknik pun digabungkan dengan apik untuk mewujudkan busana musim panas bersiluet rileks nan santai. Jajaran overshirt tetap terlihat elevated ketika dipadankan dengan pasangan celana panjang bersiluet rileks, sementara jaket, coats, dan parkas dihadirkan dalam dua bahan. Imbuhan warna-warna soft dan netral juga turut menghiasi koleksi musim panas untuk laki-laki Hermès kali ini yang memperlihatkan inovasi dan warisan label bersatu.

Seperti perhelatan orisinalnya, butik label tersohor di Ibu Kota disulap menyerupai lanskap stone courtyard – yang didesain Auguste Perret – dari Mobilier National yang merupakan lokasi runway show perdana koleksi ini. Instalasi layar yang berdiri pada berbagai sudut juga menayangkan setiap penampilan yang muncul pada helatan tahun lalu dengan sinematis,  untuk mewujudkan suasana menyaksikan pertunjukan akbar itu secara langsung. 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.