Mercedes Benz Menggelar Pekan Mode di Kuala Lumpur

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara Mercedes Benz menggelar pekan mode di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur terpilih untuk menjadi tuan rumah pertama Mercedes Benz Fashion Week di Asia Tenggara. Telah banyak mengibarkan nama talenta muda mode berbakat, pagelaran mode yang berada di bawah naungan brand otomotif premium ini memamerkan deretan nama-nama tersohor baik dari Asia maupun belahan bumi barat.

Bertempat di Chin Woo Athletic Association Stadium, hari pertama pagelaran mengambil tema Asian Connection dengan menampilkan koleksi dari para perancang kenamaan Asia. Mewakili Indonesia, Sebastian Gunawan mendapat kehormatan untuk menjadi desainer pembuka lewat kreasi adibusana. Tetap setia dengan karya penuh detil serta aplikasi yang tentunya memerlukan keahlian khusus, desainer yang baru saja meluncurkan buku berjudul Whisper/Roar ini memamerkan kurang lebih 20 busana dari lini utama nya. Melalui koleksi yang bernuansa musim panas, Priyo Oktaviano menjadi desainer tanah air kedua yang tampil. Material ringan dan melayang berpadu harmonis dengan aksen bordir bernuansa flora dalam palet pastel dan hitam. Koleksi busana pria juga ditampilkan dalam siluet serta nuansa yang senada. Tak ketinggalan desainer asal Inggris, Julien MacDonald, Tube Gallery dari Thailand dan masih banyak label ternama lainnya yang turut berpatisipasi.

Sebastian Gunawan

Sebastian Gunawan

Priyo Oktaviano

Priyo Oktaviano

Putri kebanggaan negeri jiran, sang atlet squash Dato Nicol Ann David dipilih untuk menjadi duta dari pagelaran mode bergengsi ini. “Saya dan Mercedes Benz berbagi nilai yang sama. Saya juga sangat senang untuk dapat bekerja sama dengan sebuah brand yang prestisius dalam merayakan serta mempromosikan mode Asia dan dunia,” ucap atlit pemegang rekor sebagai pemenang kompetisi dunia termuda. Bahkan ia pun mengakui bahwa memiliki keinginan untuk melebarkan sayap ke ranah mode dengan mendirikan label rancangannya sendiri.

Ajang ini juga dimanfaatkan untuk memamerkan lini mobil  terbaru dari Mercedes Benz. Diberi nama Mercedes Benz EQ atau Electric Intelligence, mobil ini diyakini sebagai perwujudan dari mobil ramah lingkungan masa depan. Dengan garis rancang futuristik serta teknologi rear-facing camera, yang dapat memproyeksikan kondisi lalu lintas ke layar di dalam mobil. Welcome to the Southeast Asia Mercedes Benz Fashion Week!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.